NEWS

Giveaway Ngabuburit Bulan Puasa! Berhadiah Tokopedia Gift Card!

Aeprukmana   |   Selasa, 12 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kali ini, dalam giveaway periode bulan Maret, yang bertepatan dengan bulan puasa Ramadhan nih. Waaah, untuk kamu yang beragama Islam, selamat berpuasa ya guys!

Hadiah giveaway adalah Tokopedia Gift Card, total 500.000 rupiah! Lima peserta paling beruntung akan mendapatkan 100.000 rupiah.

Cek selengkapnya:

🎁 Hadiah: Tokopedia Gift Card, total 500.000 rupiah! @100.000 rupiah untuk 5 pemenang

📅 Periode giveaway: 12 Maret-10 April 2024

📒 SYARAT DAN KETENTUAN GIVEAWAY 📒

👉 Subscribe channel YouTube KotakGame

👉 Pada giveaway ini, kamu hanya perlu menjawab pertanyaan “Apa yang biasanya kamu lakukan saat ngabuburit? Atau, untuk yang beragama lain, boleh menjawab pertanyaan “Aktivitas apa yang biasa kamu lakukan saat main bareng teman yang sedang berpuasa?” Tulis jawabanmu di kolom komentar disertai hashtag #gameraktif ya!

🏆 Pemenang, akan ditentukan secara acak kepada GAMER AKTIF yang sering nonton video di Channel KotakGame dan tentunya untuk kamu GAMER yang AKTIF memberikan KOMENTAR di video-video KotakGame.

💁‍♀️ TIPS MENANG = JADI GAMER AKTIF!

Ajak teman, saudara, atau pacar (kalau punya) untuk SUBSCRIBE! Berikan komentar di video di channel YouTube KotakGame dengan menyertakan hashtag #gameraktif.

Email akan digunakan untuk menghubungi kalau kamu terpilih sebagai pemenang. Semakin aktif memberikan komentar maka kesempatan menang semakin besar.

🏃‍♂️ Ayo ikutan giveaway!

Baca ini juga :


» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Ini Dia Prototype Game Horor Indonesia yang Keren Abis! Tencent Mau Buat Game Mirip Palworld?
» Youtuber Ini Buktikan Kenapa Air Flow Berpengaruh Besar Terhadap Performa PC Desktop!
» Hari Raya Semakin Dekat! Saatnya Mulai Melirik Rekomendasi Hape Dari GadgetIn!
» Sekilas IT: Rakit PC Gaming Itu Bisa Murah Tapi Tetep Kencang! Begini Cara Nyari Komponennya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru