NEWS

Tetap Tampil Membahana Saat Meeting! Google Meet Perkenalkan Fitur Beauty Untuk Versi Desktop!

Aeprukmana   |   Selasa, 19 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Google Meet memperkenalkan fitur filter yang memungkinkan pengguna untuk mempercantik wajah sebelum memulai rapat atau pertemuan, menawarkan opsi tambahan untuk meningkatkan pengalaman visual.

Pengguna dapat memilih di antara dua filter yang berbeda, yaitu Subtle (halus) dan Smoothing (penghalus). Filter Subtle memberikan sentuhan ringan seperti pencerahan di bawah mata, sementara Smoothing membuat efek yang lebih terlihat namun tetap alami.

Baca ini juga :


» Google: Smartphone Wajib Punya RAM Lega Untuk Menjalankan AI Dengan Lancar!
» Giveaway Ngabuburit Bulan Puasa! Berhadiah Tokopedia Gift Card!
» Qualcomm Ungkap Snapdragon XR2+ Gen 2 yang Akan Debut di Perangkat Buatan Samsung dan Google
» OpenAI kembalikan Sam Altman Sebagai CEO Setelah Dipecat Secara Mengejutkan
» Google Jepang Perkenalkan Keycap Aneh Yang Bisa Dipakai & Benar-benar Berfungsi

Dibandingkan dengan filter yang dramatis, filter Google Meet memberikan efek yang lebih ringan dan natural, mempertahankan kesan asli dari penampilan pengguna tanpa perubahan yang berlebihan.

Fitur filter tersedia bagi pelanggan berbayar Google Meet dan Google Workspace, menambahkan lapisan kustomisasi yang diinginkan pengguna. Meskipun peluncurannya sedikit terlambat dibandingkan dengan pesaing, ini menjadi tambahan berharga untuk meningkatkan pengalaman rapat daring.

Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru