NEWS

Kembali Gaungkan Semangat RRQ & EVOS, Pak AP: Semoga VIVAROAR Bisa Diteriakkan Kembali di Panggung Dunia!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 13 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pak AP kembali menggaungkan semangat persatuan untuk kedua fans antara RRQ dan EVOS, hal itu ia gaungkan pada opening ceremony MPL Indonesia Season 13. Pak AP yang menyampaikan sebuah pidato mengatakan bahwa sudah saatnya RRQ dan EVOS untuk berkolaborasi dan semoga saja slogan VIVAROAR kembali bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di skena kompetitif MLBB dunia, sama seperti saat M1 World Championship yang tercipta All Indonesian Final yaitu RRQ Hoshi melawan EVOS Esports.

“Ngomongin derby, kita nggak bisa lepas dari RRQ dan juga EVOS, ini adalah derby tertua yang ada di MPL Indonesia. Namun perlu dicatat, kita bukan lawan, kita rival bahkan kita kawan. Kita jadi tim pertama dan satu-satunya di MPL Indonesia yang menghadirkan All Indonesian Final di M-Series. Semoga VIVAROAR bisa kita teriakan kembali di panggung dunia. Mari kita kawal dan jadikan awal untuk menyatukan komunitas MPL Indonesia sebagai komunitas mlbb terbesar di dunia.

Dan pesan untuk EVOS, sudah saatnya kita berkolaborasi menjadi satu RRQ EVOS. VIVAROAR!” Ucap Pak AP dalam pembukaan.

Sebagai tokoh yang dikenal dalam komunitas gaming, pernyataan Pak AP memiliki dampak yang signifikan. Dukungannya terhadap RRQ dan EVOS tidak hanya memberikan semangat tambahan bagi para pemain dan penggemar, tetapi juga menunjukkan pentingnya solidaritas dan dukungan dalam membangun industri e-sports Indonesia.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Melalui pernyataannya, Pak AP juga mengajak seluruh komunitas e-sports Indonesia untuk bersatu dan bergerak maju bersama. Semangat dan kejayaan VIVAROAR bukanlah milik satu tim atau individu, tetapi merupakan warisan bersama yang harus dijaga dan diperjuangkan oleh semua pihak.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru