NEWS

Ditanya Tips Jadi Pro Player, Skylar: Lulusin Sekolah Dulu Baru Jadi Pro Player!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 13 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Goldlaner RRQ Hoshi mempunyai jawaban unik ketika ditanya tips jadi pro player oleh fansnya yang masih sekolah di sela-sela MPL Indonesia Season 13, karena ia menjawab bahwa sang penggemar harus meluluskan sekolahnya terlebih dahulu agar bisa fokus nantinya menjadi pemain profesional yang bermain di MPL Indonesia.

Memang bisa dikatakan yang dibilang oleh Skylar tidak ada salahnya, mengingat fokus pemain akan terbagi jika pemain masih mengikuti pelajaran sekolah dan kurang terfokus pada tujuan tim. Namun, tidak jarang pemain yang bisa mengimbangi kedua aspek yaitu pendidikan serta fokus karir menjadi pemain profesional.

“Gimana caranya jadi pro player kayak Skylar?” Tanya sang penggemar.

“Lulusin sekolah dulu baru jadi pro player.” Jawab Skylar dengan singkat.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Pendidikan memang salah satu aspek penting bagi anak-anak Indonesia, terutama para generasi muda dan penerus. Karena, kehidupan esports sendiri terkadang tidak menentu dan kita harus bisa melakukan manajemen karir semaksimal mungkin, agar nantinya jika kita sudah memasuki usia pensiun, kita tidak kebingungan untuk membuat sesuatu yang baru seperti usaha dan bisnis lainnya.

Dengan menyeimbangkan pendidikan dan karir di dunia e-sports, seorang pemain dapat membangun karir yang berkelanjutan dan berkembang. Skylar menunjukkan bahwa menjadi seorang pro player bukanlah akhir dari segalanya, tetapi merupakan awal dari perjalanan yang panjang dan penuh prestasi.

Pesan dari Skylar, "Lulusin Sekolah Dulu Baru Jadi Pro Player," adalah reminder penting bagi para pemain muda dan komunitas e-sports secara keseluruhan. Pendidikan adalah kunci untuk membangun fondasi yang kuat dalam menghadapi tantangan dan mencapai kesuksesan di dunia e-sports. Dengan mengutamakan pendidikan, kita dapat membentuk generasi pemain yang lebih cerdas, berpengalaman, dan sukses di masa depan.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru