NEWS

Nanya Sama Beberapa Pro Player, Luminaire: Nggak Ada yang Bilang EVOS di Scrim Kuat!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 13 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kiprah EVOS Glory di MPL Indonesia Season 13 kembali diuji, karena mereka harus terpuruk di posisi ke-8 setelah menerima dua kali kekalahan dari dua pertandingan yang mereka mainkan. Mereka juga masih belum mampu mencuri kemenangan dari 4 game yang telah mereka jalani dan hal ini membuat Luminaire mengatakan kepada publik di dalam live streamingnya bahwa EVOS Glory bisa dibilang tim yang tidak kuat saat scrim, hal itu ia ungkapkan karena ia bertanya kepada beberapa pemain profesional di MPL.

“Tapi emang gua nanya sih guys, ke beberapa player yang ikut scrim. Nggak ada yang bilang EVOS itu kuat banget di scrim.” Ucap Luminaire.

Sontak hal yang disebutkan oleh Luminaire tersebut membuat para fans bertanya-tanya mengenai kesiapan EVOS Glory menghadapi MPL Indonesia Season 13 ini. Terlihat, permainan EVOS Glory sendiri sempat membaik pada ajang Hope Cup. Namun, nampaknya ajang tersebut hanya ajang untuk mencoba roster bagi tim-tim lainnya.

@sometimesyok hahaha ups🫢 #fypシ #luminaire #evosglory #Syok2Strong ♬ suara asli - Syok2Strong V.2

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Meskipun pernyataan ini mungkin menunjukkan tantangan bagi EVOS, ini juga merupakan peluang bagi mereka untuk memperbaiki dan memperkuat kualitas tim. Dengan menyadari kelemahan dan mendengarkan masukan dari pro player lain, EVOS dapat mengambil langkah-langkah untuk meningkatkan kinerja mereka di sesi latihan dan, akhirnya, di panggung turnamen.

Pernyataan Luminaire, meskipun mengejutkan, memberikan wawasan yang berharga tentang dinamika di balik layar dunia e-sports. Hal ini menunjukkan bahwa persiapan tim tidak selalu mencerminkan citra publik yang dipersepsikan oleh para penggemar. Bagi EVOS, ini adalah panggilan untuk merenungkan dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk meningkatkan kualitas dan kinerja tim mereka di masa mendatang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru