NEWS

Contra: Operation Galuga Tersedia Sekarang!

Haykal Yama Dena   |   Rabu, 13 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rilisan baru serial aksi klasik dari KONAMI dan WayForward meluncur ke konsol dan PC!
Konami Digital Entertainment Limited (KONAMI) dan WayForward hari ini mengumumkan dirilisnya Contra: Operation Galuga, game terbaru dari serial klasik Contra sekarang tersedia secara digital di Nintendo Switch™, PlayStation®4, PlayStation®5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan PC via Steam®. Trailer epik yang memamerkan serunya aksi game ini bisa ditonton di sini:



Penghidupan kembali serial game arkade/NES yang revolusioner dari tahun 1980-an, Contra: Operation Galuga membawa pemain ke pulau Galuga, mengendalikan komandan elit Contra Bill Rizer dan Lance Bean (dan juga petarung lainnya) untuk melawan grup teroris alien Red Falcon. Menggunakan beragam senjata ikonik seperti Spread Shot, Laser Beam, dan Homing Missiles, pemain harus berlari, melompat, dan menembak musuh melalui hutan yang terbakar, gunung yang dingin, markas alien yang mengerikan, dan masih banyak tempat lainnya. Kemampuan khusus untuk setiap karakter, kekuatan Overload, dan juga bos yang sulit ditaklukkan menghadirkan aksi seru dalam Story Mode (1-2 pemain), Arcade Mode (1-4 pemain), dan Challenge Mode (1 pemain), adapun pengaturan tingkat kesulitan yang memberikan pilihan untuk semua pemain baik pemula atau veteran.

Alur permainan retro ini dihidupkan kembali untuk era modern dengan visual dan efek yang mendetail, pengisi suara yang spektakuler (termasuk Steve Blum sebagai Bill Rizer, Alejandro Saab sebagai Lance Bean, Angelita Esperanza sebagai Ariana, dan Kira Buckland sebagai Lucia), dan musik latar belakang yang mendebarkan. Selain dari soundtrack utama oleh Yuko Komiyama dan

Norihiko Hibino, pemain bisa membuka soundtrack alternatif lain, termasuk "Retro Remix" lagu-lagu Contra klasik memfiturkan seniman musik seperti Tee Lopes, RichaadEB, Alex Moukala, dan Tim McCord dari Evanescence.

Untuk info lebih lanjut tentang Contra: Operation Galuga, kunjungi www.konami.com/games/contra/og,, dan ikuti @ContraSoldier, @Konami dan @WayForward di X, Facebook, dan media sosial lainnya.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Yu-Gi-Oh! World Championship 2024 akan Diadakan di Amerika Serikat
» Misi Contra: Operation Galuga Dimulai 13 Maret, Demo dan Preorder Tersedia Sekarang
» Persona 3 Reload Terjual 1 Juta Unit Dalam Seminggu, Kreator Suikoden Tutup Usia
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru