NEWS

Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 19 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Memang bisa dikatakan perjalanan Alter Ego Esports di awal musim MPL Indonesia Season 13 cukup mulus dan banyak berakhir dengan kemenangan, tapi di satu sisi, ada yang tidak terlihat menggelegar seperti biasanya yakni Sir Pai yang merupakan EXP Laner dari Alter Ego Esports yang pada awal musim ini terlihat kalem dan sangat tenang. Banyak yang mengira bahwa Sir Pai tampil seperti itu karena dirinya ingin berubah, tapi nyatanya ia seperti itu karena sedang berpuasa.

Hal itu sendiri diungkapkan oleh Sir Pai pada saat interview bersama awak media setelah Derby STM antara Alter Ego Esports melawan Bigetron Alpha.

“Kenapa sekarang terlihat lebih kalem Pai?” Tanya awak media. “Karena Ramadhan aja, sebisa-bisa ngurangin yang kayak gitu. Cuma itu aja.” Ucap Sir Pai.

Memang bisa dikatakan, di awal musim MPL ID Season 13, banyak yang menyadari bahwa Sir Pai terlihat lebih tenang dan kalem dari biasanya. Bahkan, beberapa penggemar sempat bertanya-tanya mengapa ada perubahan sikap yang cukup signifikan dari pemain yang biasanya energik tersebut.

Pengakuan Sir Pai mengenai puasanya membuka mata banyak orang tentang pengaruh spiritualitas dalam kinerja seorang atlet esports. Meskipun puasa dapat menjadi tantangan fisik dan mental, Sir Pai menunjukkan bahwa kekuatan spiritual dan komitmen dapat membantu seseorang tetap fokus dan tenang dalam menghadapi setiap tantangan.

Baca ini juga :

» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu sama Cewe G
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Hal ini juga menunjukkan bahwa di balik setiap pemain hebat, terdapat cerita dan nilai-nilai yang mendalam. Kita semua menantikan bagaimana Sir Pai akan terus menunjukkan performa terbaiknya dalam sisa musim ini, dengan didukung oleh kekuatan spiritual yang dimilikinya.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru