NEWS

Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!

Rahmat Handiko    |   Rabu, 20 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menurut laporan terbaru dari Variety, Popeye the Sailor man legendaris yang terkenal dengan kegemarannya akan bayam, akan kembali ke layar lebar melalui sebuah film live-action yang sedang dalam tahap pengembangan. Film ini menjadi kolaborasi antara Chernin Entertainment dan pemilik hak cipta Popeye, King Features. King Features sendiri telah terlibat dalam produksi film seperti "Rise of the Planet of the Apes" yang disutradarai oleh Rupert Wyatt pada tahun 2011.

Variety melaporkan bahwa proyek ini dianggap sebagai "big-budget feature" dan Michael Caleo, yang telah memiliki kredit penulisan skenario termasuk untuk serial drama kriminal Paramount + "Sexy Beast" dan satu episode dari "The Sopranos", telah ditunjuk untuk menulis naskahnya.

Baca ini juga :


» Amazon Prime Video Umumkan Live-Action Series dari Game Like a Dragon: Yakuza
» Proyek Street Fighter Live Action Merupakan Strategi Penting Capcom
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Popeye dikenal sebagai ikon budaya pop, seorang pelaut dengan mata satu dan pipa di mulutnya. Meskipun memiliki tubuh yang berotot, lengan bawahnya tumbuh secara signifikan setiap kali ia mengonsumsi bayam. Karakter ini pertama kali muncul dalam strip komik pada akhir 1920-an dan telah hadir dalam berbagai bentuk media selama beberapa dekade terakhir, termasuk buku komik, video game, dan kartun. Salah satu adaptasi yang paling terkenal dari karakter ini adalah film live-action Popeye tahun 1980, yang dibintangi oleh mendiang Robin Williams sebagai Popeye.

Film live-action terbaru ini menjadi upaya terbaru untuk membawa Popeye ke layar lebar sejak film tahun 1980. Pada tahun 2012, Sony mengumumkan rencana untuk film animasi Popeye yang disutradarai oleh Genndy Tartakovsky, kreator "Dexter's Laboratory" dan "Samurai Jack". Namun, proyek ini tidak pernah dirilis karena Tartakovsky keluar dari proyek tersebut pada tahun 2015. Pada tahun 2020, King Features menghidupkan kembali proyek tersebut, tetapi mengalami kendala serupa ketika cuplikan film bocor secara online.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru