NEWS

Produksi PS VR2 Dihentikan Sementara

Abraham Kaeris   |   Selasa, 19 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menurut sumber yang tidak ingin namanya disebutkan, terdapat laporan mengenai penjualan PlayStation VR2 yang menunjukkan penurunan yang signifikan. Bahkan, data yang diperoleh dari IDC mengindikasikan bahwa penjualan PlayStation VR2 mengalami penurunan tiap kuartal sepanjang tahun 2023. Dengan adanya tren penurunan ini, perkembangan penjualan PlayStation VR2 menjadi semakin lambat.

Dampak dari penjualan yang menurun ini terasa dalam persediaan atau stok PlayStation VR2 yang semakin melimpah. Informasi yang dihimpun menunjukkan bahwa Sony telah memproduksi sekitar 2 juta unit PlayStation VR2. Namun, dengan penjualan yang terus merosot, stok yang berlebihan menjadi semakin banyak dan terus bertambah dari waktu ke waktu. Keberadaan stok yang berlebihan ini menimbulkan kekhawatiran terhadap kelangsungan produksi PlayStation VR2 selanjutnya.

Menghadapi tantangan penjualan yang lambat dan kelebihan stok yang terus bertambah, Sony akhirnya memutuskan untuk memberhentikan sementara produksi PlayStation VR2. Langkah ini diambil dengan tujuan untuk mengatasi kelebihan stok yang masih tersedia di pasar. Dengan demikian, Sony berharap dapat mengatur kembali ketersediaan PlayStation VR2 dan mengoptimalkan performa penjualannya di masa mendatang.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru