NEWS

Tidak Bermain Baik di Week Awal, EVOS Glory Turunkan Tiga Roster ke MDL!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 21 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Penampilan EVOS Glory di dua minggu awal memang bisa dikatakan sangat buruk, karena mereka masih belum bisa memenangkan pertandingan dari empat pertandingan yang telah mereka jalani di MPL Indonesia Season 13. Karena hal tersebut, nampaknya manajemen gerah dan akhirnya merombak total roster yang ada di EVOS Glory dengan menurunkan tiga roster yakni Vaanstrong, Veldora, dan Warlord ke MDL dan menaikkan 6 roster EVOS Holy yaitu Fluffy, Dreams, Anavel, Natco, Clawkun, dan Panser.

Pengumuman turun-nya tiga roster dari EVOS Glory ke MDL ini diumumkan memlalui seleuruh media sosial dari EVOS Esports. Dalam postingan terbarunya terlihat nama-nama roster dari EVOS Holy yang naik ke MPL serta tiga nama roster EVOS Glory yang turun ke MDL. Turunnya Warlord, Veldora, dan Vaanstrong ke MDL sendiri bukanlah sebuah kejutan, karena performa mereka bisa dikatakan tidak sedang baik-baik saja. Namun, EVOS Glory tidak menurunkan satupun Goldlaner ke MDL dan saat ini terdapat tiga Goldlaner yang masih berada di EVOS Glory yaitu Branz, Super Red, dan Natco.


’ Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Perubahan roster dari EVOS Glory sendiri diharapkan membawa angin segar bagi mereka di ajang MPL Indonesia Season 13, karena saat ini mereka sedang berada di posisi paling buncit regular season MPL Indonesia Season 13, jika mereka kalah lagi, akan semakin kecil kemungkinannya untuk mereka lolos ke Playoffs MPL Indonesia Season 13. Jika hal itu terjadi kembali, hal tersebut akan menambah catatan buruk EVOS Esports di skena MLBB Indonesia dengan gagal lolos ke Playoffs sebanyak tiga kali dari empat musim terakhir yang mereka jalani.

Hal ini sendiri bisa dipastikan akan jadi kemunduran yang sangat besar bagi EVOS Esports, mengingat mereka merupakan tim ex peraih juara dunia bahkan satu-satunya yang memiliki M-Series di Indonesia.

Debut roster dari EVOS Holy di MPL Indonesia Season 13 ini akan terjadi pada minggu ketiga dan mereka akan langsung menghadapi hadangan dari Dewa United Esports, sebelum menghadapi match super panas di Derby Klasik melawan RRQ Hoshi. Jadi, apakah mereka akan bangkit atau semakin terpuruk dengan naiknya roster RRQ Hoshi?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru