NEWS

Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!

Rahmat Handiko    |   Kamis, 21 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ketika membahas tentang simulasi kehidupan dalam game, sulit untuk tidak menyebut The Sims sebagai titik referensi utama. Awalnya hanya merupakan permainan sederhana pada tahun 2000, sekarang telah berkembang menjadi berbagai judul, spin-off, paket ekspansi, dan masih banyak lagi selama beberapa dekade terakhir.

Saat ini, waralaba ikonik ini sedang memperluas cakupannya ke dimensi yang lebih besar dengan pengembangan film live-action yang sedang berlangsung. Dalam sebuah berita eksklusif yang disampaikan oleh reporter Hollywood, Jeff Sneider, diketahui bahwa Margot Robbie akan memproduseri film tersebut, dengan Kate Herron ditunjuk sebagai sutradaranya.

Jeff Sneider mengungkapkan informasi ini dalam sebuah postingannya dengan menyebut, "Baru saja menyelesaikan proyek Barbie, saya diberitahu bahwa Margot Robbie akan memproduksi film berdasarkan The Sims, salah satu video game terpopuler sepanjang masa."

Tidak asing bagi Margot Robbie untuk memegang peran sebagai produser, meskipun namanya lebih dikenal dalam dunia akting. Dia sebelumnya telah memproduksi beberapa proyek, termasuk miniseri Netflix, Maid. Apakah dia akan terlibat di depan kamera dalam proyek ini masih menjadi pertanyaan terbuka.

Baca ini juga :


» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» Menkominfo Terbitkan Peraturan Menteri Nomor 2 Tahun 2024 Untuk Regulasi Video Game di Indonesia!
» LPAI Minta Kominfo Untuk “Bersihkan” Game Dengan Unsur Kekerasan
» CEO Saber Interactive Katakan Harga Game Bisa Lebih Mahal Dari 70 USD
» ESRB, Badan Rating Game AS Ingin Ada Scan Wajah Buat Verifikasi Umur Sebelum Main Game!

Sementara itu, Kate Herron, yang dikenal sebagai sutradara dan produser eksekutif dalam seri Loki, akan memegang kendali sebagai sutradara dalam proyek ini. Meskipun rincian mengenai cerita masih dirahasiakan, potensi kreatifnya tampak tak terbatas dengan kekayaan latar belakang dan pengetahuan yang dimiliki oleh waralaba The Sims.

Saat ini, meskipun telah berusia 24 tahun, waralaba permainan ini masih mengalami momentum yang kuat, bahkan memberikan teasing proyek berikutnya yang dikenal dengan nama kode "Project Rene."

Selama 24 tahun perjalanan waralaba The Sims, penggemar telah lama berspekulasi apakah permainan ini akan diadaptasi menjadi film, sebagaimana yang telah terjadi dengan beberapa permainan populer lainnya seperti Tomb Raider, Super Mario Bros, dan lainnya.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru