NEWS

3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu

Abraham Kaeris   |   Jumat, 22 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
22 Maret 2024 bisa dibilang menjadi hari bahagia untuk gamer. Kenapa? Bukan satu, bukan dua, tapi tiga game yang menakjubkan rilis secara bersamaan pada hari ini. Dan tidak hanya itu, tiga game yang rilis ini merupakan judul-judul besar dari setiap studio yang membuatnya.



Sequel Dragon’s Dogma yang dinantikan oleh banyak penggemar akhirnya tiba setelah 12 tahun. Capcom merilis Dragon’s Dogma 2 untuk PlayStation 5, PC, dan Xbox Series X|S. Sebelum perilisannya, game ini menarik perhatian dengan fitur kreasi karakter yang mengagumkan. Fitur ini memungkinkan pemain untuk menyesuaikan setiap aspek karakter mereka, mulai dari rambut hingga bentuk wajah, dengan detail yang menakjubkan. Para penggemar tak sabar untuk melihat seberapa jauh mereka dapat mengekspresikan diri dalam permainan.

Rise of the Ronin, sebuah game Soulslike eksklusif PlayStation 5, dikembangkan oleh Team NINJA, studio yang juga menciptakan Ninja Gaiden dan NioH. Game ini memungkinkan pemain untuk menyesuaikan tingkat kesulitan sesuai dengan preferensi mereka. Terlebih lagi, pengembang telah menjanjikan alur cerita yang mendalam dan dunia yang luas untuk dieksplorasi, menambah daya tarik bagi para penggemar genre ini yang mencari tantangan baru.

Nintendo juga menyajikan Princess Peach: Showtime!, bukan sekadar Mario. Dalam game ini, Princess Peach memiliki kemampuan untuk berubah secara dramatis, menambah dimensi baru pada petualangan yang menarik. Dengan adanya elemen baru ini, para pemain akan merasa tertantang untuk mengeksplorasi setiap kemungkinan kekuatan yang dimiliki oleh Princess Peach dalam perjalanannya yang penuh warna.

Baca ini juga :

» Tidak Akan Ada Update Baru Lagi? Capcom Akhiri Update Konten Musiman di Bulan Ini
» Keseruan Astro Bot, Game Platformer Imut Full Referensi PlayStation!
» Presiden Nintendo Ingin Hindari Masalah Scalping Switch 2 Nanti
» Street Fighter 6 Kuasai EVO 2024 Dari Sisi Pendaftar!
» Capcom NEXT Summer 2024 Umumkan Info-Info Seru, RE9 Akan Datang?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru