NEWS

5 Juta Pra-Registrasi Kurang Dalam 1 Minggu! Solo Leveling: Arise Sukses Menarik Perhatian para Pemain

Valenc26   |   Kamis, 28 Mar 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Solo Leveling: Arise telah mencapai pencapaian luar biasa dengan mencatat 5 juta pra-registrasi dalam waktu kurang dari seminggu setelah pengumuman resminya oleh Netmarble. Game RPG aksi yang akan segera dirilis untuk platform Android, iOS, dan PC ini didasarkan pada serial webtoon yang sangat populer. Antusiasme penggemar terhadap game ini sangat tinggi, dan ini berarti para pemain dapat mengharapkan banyak hadiah gratis saat peluncurannya.

Bagi yang belum familiar, Solo Leveling: Arise mengadaptasi cerita dari seri anime yang sama namanya. Dalam permainan ini, pemain akan mengikuti jejak protagonisnya, Jinwoo, yang memulai perjalanan epik penuh dengan kenaikan level, pertempuran dinamis, dan alur cerita yang memikat. Jinwoo adalah seorang pemburu monster dengan kekuatan yang unik, yaitu kemampuannya untuk naik level saat semua pemburu lainnya tetap statis.

Dengan capaian pra-registrasi yang begitu cepat, semua pemain memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah eksklusif, termasuk Set Artifact Legendaris, Kostum Chic Black Suit untuk Sung Jinwoo, Kristal Kekuatan Mana, Emas, dan bahkan sahabat setia Jinwoo, Yoo Jinho. Netmarble juga telah merilis beberapa teaser yang menarik di saluran resmi YouTube mereka, termasuk perkenalan terhadap karakter baru, Emma Laurent, yang dirancang khusus untuk permainan ini. Selain itu, File Analisis Pemburu membahas secara mendalam tentang Ultimate Hunter Choi Jong-In, memberikan pemain semua informasi yang mereka butuhkan tentangnya.


Baca ini juga :


» Solo Leveling: ARISE Buka Pre-Registrasi Global! Ada Bocoran Game Ini akan Dirilis di Bulan Mei
» Tidak Jadi Rilis di Tahun Ini, Solo Leveling: ARISE versi Global akan Rilis di Musim Semi 2024!
» Setelah Hampir 20 Tahun, RF Online Kembali Dengan Sequelnya Yaitu RF Online Next di G-STAR 2023
» Netmarble akan Pamerkan 3 Game Barunya di G-Star 2023, Ada RF Project!
» Netmarble Umumkan GRAND CROSS: Age of Titans akan Rilis di Mobile pada 8 Agustus


Solo Leveling: Arise menjanjikan pengalaman yang luar biasa bagi para penggemar. Pemain juga akan memiliki kesempatan untuk bermitra dengan karakter-karakter ikonik dari serial tersebut dan memanggil Tentara Bayangan mereka sendiri, seperti yang dilakukan Jinwoo dengan ungkapan terkenalnya, "Arise". Dengan antusiasme yang tinggi dan hadiah-hadiah menarik yang ditawarkan, Solo Leveling: Arise siap untuk menjadi salah satu game yang paling dinantikan tahun ini.



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru