NEWS

Bos PlayStation Jim Ryan Ungkap Jika PS2 Telah Terjual 160 Juta Unit di Seluruh Dunia

Bagas Prawira   |   Senin, 01 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Presiden dan CEO Sony Interactive Entertainment (SIE) Jim Ryan telah mengkonfirmasi bahwa penjualan PlayStation 2 saat ini telah mencapai 160 juta unit yang terjual di seluruh dunia. Hal ini langsung disampaikan melalui episode terbaru dari Official PlayStation Podcast.

Ketika ditanya mengenai apa yang terlintas dalam pikirannya mengenai tahun 2000-an, Ryan menjawab, "Tahun 2000-an? Sepertina saya akan mengatakan, 160 juta, yang merupakan jumlah PS2 yang telah kami jual.



Sony secara resmi melaporkan 150 juta unit terjual pada tahun 2011, tetapi perangkat tersebut tetap diproduksi selama dua tahun setelah itu. PlayStation 2 telah lama mendominasi menjadi konsol terlaris sepanjang masa dengan penjualan sebanyak 160 juta. Game device berikut adalah Nintendo DS dengan 154,02 juta unit terjual, dan Nintendo Switch dengan 139,36 juta unit terjual. Mampukah Switch menyusul penjualan PS2?

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Deep Rock Galactic: Special Edition Package untuk PlayStation®5 Tersedia di Asia Sekarang!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru