NEWS

Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas

Master-Fakry   |   Jumat, 12 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rayakan peluncuran Stellar Blade untuk konsol PlayStation 5 di Jakarta! Kamu bisa mendapatkan merchandise eksklusif, promo menarik produk PlayStation serta kesempatan untuk bertemu langsung dengan Larissa Rochefort, loh! Catat hari dan tanggalnya nih, yaitu Sabtu, 27 April 2024, jam 13.00 sampai 16.00 WIB, dengan lokasinya adalah di GSShop Gandaria City Lt. 2, Jakarta!

Baca ini juga :

» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah
» GS SHOP dan PlayStation Rayakan Perilisan Stellar Blade, Larissa Rochefort hadir sebagai EVE!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review

Dalam acara tersebut, akan ada hands-on area untuk mencoba Stellar Blade di PlayStation 5 serta aktivitas untuk mendapatkan kesempatan menukarkan merchandise terbatas Stellar Blade seperti Stellar Blade USB Memory Stick, Stellar Blade Official Soundtrack Vinyl Record, dan lainnya.


Nah, perlu diketahui nih, kalau acara ini berlaku untuk konsumen yang sudah melakukan pre-order Stellar Blade Standard Edition atau Digital Deluxe Edition di toko-toko resmi di Indonesia atau PlayStation Store. Satu pendaftaran berlaku untuk satu orang peserta saja, ya!


Pre-order sekarang dan langsung daftar! Karena, pendaftaran ditutup pada 22 April 2024, jam 23:59 WIB.

Kuota acara sangat terbatas, sehingga pendaftar yang lolos untuk memenuhi kuota akan dihubungi melalui WhatsApp untuk diinfokan detail acaranya lebih lanjut. Jika kamu tidak menerima informasi paling lambat 24 April 2024, maka pendaftaran kamu tidak lolos alias sudah melebihi kuota yang sudah ditentukan. Lebih cepat daftar, lebih baik guys!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru