NEWS

Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!

Junior Cesaerea   |   Kamis, 18 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
ONIC Esports secara mengejutkan berhasil terkalahkan hingga tiga kali beruntun pada lanjutan Regular Season MPL Indonesia Season 13. Kekalahan ini sendiri bisa dikatakan mengejutkan, karena ONIC Esports bisa dikatakan salah satu tim yang tidak terkalahkan dan salah satu kandidat juara MPL ID Season 13. Namun, CW sebagai Goldlaner dari ONIC Esports mengatakan alasan dari ONIC Esports mendapatkan hasil tersebut.

CW atau Calvin Winata menyebut bahwa kekalahan beruntun ONIC Esports didapatkan karena mereka kaget dengan hero-hero chesee pick dari lawan-lawan yang mereka hadapi. Kita ketahui, Luo Yi dari Rebellion serta Masha dari Dewa United membuat ONIC Esports mendapatkan hasil minor tersebut. Hal itu sendiri disebut oleh CW saat interview bersama media setelah pertandingan.

"Kemarin emang kita banyak kalah, emang ada mistake dari kitanya juga. Ada buta map lah, ada apa lah, segala macem. Cuman ya, mereka juga makai hero-hero yang nggak biasakan, cheese pick. Jadi, mungkin, kalau tim lain mau coba ngalahin ONIC, pakai cheese pick aja kali ya." Ucap CW kepada awak media.


Baca ini juga :

» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!

Memang bisa dikatakan beberapa lawan yang berhasil menang lawan ONIC Esports menang menggunakan hero-hero yang tidak diprediksi oleh anak-anak ONIC Esports. Namun, selain aspek tersebut pastinya ada beberapa aspek lain yang bisa menyebabkan kekalahan ONIC Esports.

Meskipun mengalami serangkaian kekalahan, ONIC Esports sudah berhasil menyesuaikan diri dengan meta permainan yang berkembang dan akhirnya mereka memutus rentetan kekalahan mereka dengan memenangkan laga melawan Bigetron Alpha. Pengalaman ini diharapkan dapat memperkuat tim dan membuat mereka lebih siap menghadapi berbagai taktik lawan di masa mendatang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru