NEWS

[RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 19 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) menghadirkan kabar menggembirakan bagi para pemainnya di bulan Juni mendatang! Salah satu leaker terkemuka telah mengungkapkan bahwa skin Starlight terbaru akan dipersembahkan untuk Helcurt, dan yang lebih menarik, tema skin ini adalah kucing yang menggemaskan. Setelah menunggu sekian lama, akhirnya skin survey yang telah dinantikan akan menjadi kenyataan!

Penggemar setia Helcurt pasti akan sangat senang dengan pengumuman ini. Skin Starlight yang akan datang memberikan sentuhan yang unik dan menggemaskan pada karakter favorit mereka. Dengan tema kucing yang menyenangkan, Helcurt akan tampil dalam gaya yang baru dan menarik, siap untuk memukau di medan pertempuran.

Skin Starlight Helcurt bertema kucing ini sebenarnya sudah lama dinantikan oleh para pemain MLBB. Sejak survei pertama kali diluncurkan, antusiasme para penggemar telah terus meningkat, dan akhirnya, impian mereka akan menjadi kenyataan. Melihat tema yang menggemaskan dan unik, tidak diragukan lagi bahwa skin ini akan menjadi favorit di antara para pemain MLBB.

Dengan rilis skin Starlight Helcurt yang dijadwalkan pada bulan Juni mendatang, para pemain sudah mulai melakukan persiapan. Siapkan 300 diamond kalian untuk mengamankan skin yang langka dan eksklusif ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk menambah koleksi skin keren kalian, sambil memberikan penampilan baru yang menawan pada Helcurt di medan pertempuran!


Baca ini juga :

» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!
» Beberapa Waktu Tidak Ada Tim, Naomi Resmi Kembali ke Skena Kompetitif Bersama Mythic Seal!
» Bermain Pada Minggu Ini, Skylar: Gua Belum 100 Persen Sembuh, Agak Shock Tapi Harus Profesional!
» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!

Dengan pengungkapan tentang skin Starlight Helcurt bertema kucing yang akan dirilis pada bulan Juni, MLBB telah memberikan kejutan yang menyenangkan bagi para pemainnya. Antusiasme yang tinggi dari komunitas MLBB menandai pentingnya skin ini dalam ekosistem game. Segera persiapkan diri dan diamond kalian untuk merayakan penampilan baru Helcurt yang menarik ini di bulan Juni mendatang!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru