NEWS

Menikmati Consumables Enak di Kafe Tematik! Ditemani Para Cosplayer Cantik

Master-Fakry   |   Senin, 22 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada akhir pekan, Sabtu 20 April 2024, UniPin telah sukses menggelar The Trail of Beginningdi Thymeline Cafe, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Bertujuan memberikan pengalaman menikmati hidangan lezat dari semesta Honkai: Star Rail (HSR), kafe tematik ini menyediakan berbagai consumables unik seperti Sweet Dream Soda, Suncake Twist, dan consumable lainnya yang sangat lezat.


Baca ini juga :

» Kolaborasi Spesial UniPin, Bstation, dan Motion IME Siap Meriahkan AFAID 2024
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan
» Larissa Rochefort akan Cosplay Jadi Eve pada Peluncuran Stellar Blade di Indonesia! Kuota Terbatas
» Webinar Prediksi Esports 2024: Hilang atau Semakin Gemilang?

Para penggemar HSR menyambut dengan antusias hingga memenuhi seluruh sesi event ini, dengan total peserta sebanyak 74 orang dari yang awalnya dibatasi untuk 60 peserta saja.

Makanan yang disajikan untuk para pengunjung terbagi dalam tiga set pilihan yang terinspirasi dari semesta HSR: set A menyajikan PomPom's Frief Fowl dan Whale Tide Water, yaitu sajian nasi dengan chicken katsu dan air mineral; set B menyajikan Spaghetti Bolognese dan Sweet Dreams Soda, yaitu sajian spaghetti dan minuman passion fruit soda; sementara set C menyajikan Suncake Twist dan Pika White Grape Soda, yaitu sajian waffle blueberry dan minuman sparkling double grape soda.


Tidak hanya berkesempatan untuk menyantap hidangan lezat, para pengunjung juga dihibur dengan kuis, giveaway, doorprize, dan berbagai aktivitas lainnya.

Pada event ini, hadir pula bintang tamu yang menemani para pengunjung, yaitu tiga cosplayer spesial yaitu PuniPun, V'i Cos, dan Yagaichi. Ketiganya berfoto dan berinteraksi dengan mengenakan kostum karakter game, menambah kemeriahan acara yang menghibur para pengunjung.


Kafe tematik yang digelar sebagai wadah bagi komunitas pemain dan penggemar HSR dan cosplayer ini telah menghadirkan sebuah pengalaman unik yang baru dan berbeda. Dengan harga set mulai dari Rp200.000, pengunjung dapat merasakan sebuah pengalaman baru dalam menyantap consumables spesial yang khusus dibuat untuk acara ini, serta bonus merchandise limited edition yang lucu.

Selain berita ini, ada banyak konten menarik di channel YouTube KotakGame, loh!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru