NEWS

Script Code Ditemukan di Rockstar Launcher Site, Red Dead Redemption Mungkin Akan Segera Rilis di PC

Bagas Prawira   |   Selasa, 14 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah 14 tahun sejak perilisan awal, Red Dead Redemption mungkin akan menuju PC, menurut informasi baru yang ditemukan oleh seorang dataminer. Anggota komunitas Rockstar, Tez2, baru-baru ini memposting di X/Twitter melampirkan sebuah screenshot yang diklaim berasal dari file situs launcher Rockstar.



Bagi penggemar PC, ini akan menjadi penantian yang panjang jika laporan tersebut benar. Game ini awalnya diluncurkan di Xbox 360 dan PS3 pada tahun 2010, dan pemilik PC telah lama meminta agar game ini hadir di platform mereka. Anehnya, Red Dead Redemption 2 dirilis di PC setahun setelah pertama kali mendarat di PS4 dan Xbox One, dan para pemain berharap Rockstar akan membawa game open-world koboi sebelumnya ke sistem mereka. Sayangnya, port PC untuk Red Dead Redemption saat ini belum dikonfirmasi oleh Rockstar Games.



CEO Take-Two, Strauss Zelnick, menyatakan bahwa pengumuman game apapun tergantung pada developernya, yang mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang sedang dikerjakan. Melihat banyaknya platform yang sudah tersedia, seharusnya tinggal menunggu waktu saja sampai game ini resmi diumumkan untuk PC.



Baca ini juga :

» Double Dragon versi 3D! Double Dragon Revive akan Datang Pada Tahun 2025 di PC dan Konsol!
» Lewati T-Series, MrBeast Jadi Channel YouTube dengan Subs Terbanyak di Dunia!
» Yostar Games Umumkan Heaven Burns Red versi Inggris di Anime Expo 2024
» Main Dragon Nest Makin Seru di Mid-Year Celebration Week! Banyak Hadiah Menanti
» Developer Stellar Blade "Shift Up" Gak Bisa Bicara Banyak Tentang Porting ke PC Karena Kontrak!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru