NEWS

Moonlight Blade M akan Rilis 15 Mei, Reservasi Nama dan Karaktermu Sekarang!

Master-Fakry   |   Senin, 13 May 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kamu yang doyan main game bergenre MMORPG, ada kabar seru nih, yaitu Moonlight Blade M siap resmi diluncurkan pada tanggal 15 Mei 2024. Sebagai langkah persiapan, para pemain dapat melakukan Pre-Download di Google Play atau App Store mulai tanggal 13 Mei 2024, sambil mereservasi nickname dan karaktermu.

Baca ini juga :

» UniPin Voucher Kini Tersedia di Yomart, Berikut Cara Top Up-nya!
» Metal Slug: Awakening Jalankan Update Terbesar 1.7! Hadir dengan Hero Baru dan Senjata Mematikan
» Tips Pemula Biar Jadi Pendekar Martial Arts Terhebat! Tips dan Trick Moonlight Blade M
» Road to Yu-Gi-Oh! World Championship untuk Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL dan Yu-Gi-Oh! DUEL LINKS akan Segera Digelar
» Harvest Moon: Home Sweet Home Akan Hadir Untuk iOS dan Android

MMORPG dengan fitur Battle Royal ini sudah lama ditunggu-tunggu oleh gamer Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari antusiasme pemain mengikuti fase CBT dan 1 juta pemain yang berpartisipasi dalam fase Pre-Register.


Event Bintang Idola Moonlight Blade

Dalam event ini peserta bisa mendapatkan hadiah seperti Ipad M2 Pro, ROG Ally, E-Wallet hingga in-game rewards eksklusif berupa Efek Bunga dan aksesoris kepala berbentuk Kelinci.

Cara ikut eventnya gampang sekali. Pemain yang sudah mendownload sejak tanggal 13 Mei bisa mereservasi nama dan membuat karakternya terlebih dahulu. Siapkan 3 screenshot terbaik dan upload melalui website Moonlight Blade M.


Selain Event Bintang Idola Moonlight Blade, pemain juga bisa mendapatkan berbagai hadiah eksklusif lainnya dengan mengikuti event seperti Moonlight Pool dan Event di Media Sosial dengan hadiah mulai dari Tur Romantis untuk 1 Pasangan ke Kota Fenghuang, China, Iphone 15 Pro Max serta item in-game eksklusif.


Moonlight Blade M menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa dengan berbagai fitur menarik, termasuk Real-Time PvP 1vs1 dan Battle Royal 100 pemain. Selain itu, pemain dapat memilih beragam kelas karakter unik seperti Duelist yang memiliki serangan jarak dekat tinggi dan mobilitas yang cepat, Muse yang menggabungkan serangan mid-range dengan kemampuan penyembuhan yang tinggi, serta Sentinel, Puppet Master, Vagrant, dan Conjurer.


Tidak hanya itu saja, Cosplayer terkenal, Hakken pun ikut serta menjadi Regional Ambassador Moonlight Blade M dan merilis Single kolaborasi berjudul “Sword Dance”. Hakken Ryou, seorang cosplayer dan model ternama dari Malaysia, telah diumumkan sebagai Regional Ambassador untuk permainan Moonlight Blade M.


Dengan bakat luar biasanya dalam cosplay dan menghidupkan karakter, Hakken Ryou dipilih sebagai wajah yang tepat untuk merepresentasikan game MMORPG yang memukau ini. Penunjukan Hakken Ryou sebagai duta permainan diharapkan akan membawa angin segar bagi promosi game Moonlight Blade M yang bertemakan Revive & Reborn.


Jadilah bagian dari petualangan epik Moonlight Blade M! Download sekarang dan sambut kebangkitan baru dalam dunia MMORPG!

Info lebih lanjut, kunjungi komunitas resmi Moonlight Blade M di Facebook, Grup Facebook, dan Discord.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru