NEWS

Ikutan Event Kotakgame, Jangan Lupa Daftar ID Juga

Master-Fakry   |   Selasa, 03 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakgame.com adalah situs portal berita game Indonesia yang menyediakan berbagai berita game terkini secara lengkap dan aktual setiap hari. Tidak hanya berita game, Kotakgame.com juga menyajikan beragam konten yang disukai oleh gamers, seperti e-sports, film, anime, serial TV, mainan, budaya pop, dan hype yang sedang terjadi di internet.

Selain menyajikan berita terkini, Kotakgame.com juga sering menyelenggarakan event berhadiah untuk para pembaca setianya yang dijuluki dengan sebutan Kotakers. Event yang biasa diselenggarakan oleh Kotakgame.com, antara lain polling, daily quiz, like and share, kontes foto, dan gombal. Semua pembaca Kotakgame.com bisa bebas ikutan semua event yang diselenggarakan tanpa dipungut biaya sepeserpun alias gratis.

Hadiah yang ditawatkan untuk pemenang event pun tidak tanggung-tanggung, mulai dari konsol game, Blu-Ray PlayStation 4, cartridge Nintendo 3DS dan PS Vita, gaming peripheral, aksesoris edisi terbatas dari game populer, gift card sampai voucher game online.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Bagi peserta yang berhasil menjadi pemenang event, mereka harus melakukan konfirmasi dengan memberikan data diri, seperti nama jelas, alamat lengkap, nomor telepon, ID game dan e-mail untuk keperluan pengiriman hadiah. Untuk melakukan konfirmasi, pemenang perlu login ke laman khusus. Agar bisa login, pemenang harus mendaftarkan diri dengan membuat ID Kotakgame sehingga datanya bisa direkam.

Sayangnya, banyak nih pemenang yang lupa membuat ID dan tidak melakukan konfirmasi hingga batas waktu yang telah ditentukan sehingga kemenangannya terpaksa dibatalkan. Oleh karena itu, Kru Kotga selalu memperingatkan agar setiap peserta yang ikut event dari Kotakgame.com harus membuat ID juga. Sayang banget dong kalau hadiah harus hangus karena kamu tidak melakukan konfirmasi.

Bikin daftar ID Kotakgame.com, yuk! Daftar di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru