NEWS

Aktor Terkenal Terry Crews Ingin Mengisi Suara Karakter Doomfist dalam Overwatch!

Cralizer77   |   Kamis, 05 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Baru-baru ini aktor terkenal Terry Crews telah membuat sensasi baru dengan mengumumkan rencananya melalui akun Facebook dan Twitter miliknya, dimana melalui kicauannya tersebut dirinya akan mengisi suara karakter Doomfist dalam game shooter milik Blizzard yaitu Overwatch.

Sosok karakter Doomfist sendiri merupakan karakter baru yang dirumorkan akan segera hadir untuk Overwatch, akan tetapi pihak Blizzard belum banyak bicara mengenai detail informasi mengenai karakter tersebut. Akan tetapi kicauan yang dikatakan oleh Terry Crews bisa saja berujung benar, pasalnya Crews juga mengunggah foto dirinya telah berkunjung ke markas Blizzard dan berfoto dengan latar belakang logo Overwatch. Berikut kicauannya melalui Facebook dan Twitter.

Atas kicauannya tersebut, para penggemar Overwatch sangat terkejut dan banyak respon menarik menanggapi kicauan dari Terry Crews. Tentunya, hal ini belum bisa dipastikan karena Blizzard belum mengumumkannya secara resmi, akan tetapi Terry Crews ingin melihat respon para gamers Overwatch apakah dirinya cocok untuk mengisi suara dari karakter baru Doomfist?

Baca ini juga :

» PARAVOX GOLD RUSH TOURNAMENT Janjikan Total Hadiah 10 Miliar Rupiah
» Nge-Harem di Pantai Bareng Waifu-Waifu Cantik di Snowbreak Containment Zone, Mantep Banget Gila!
» Ada Event Summer! Snowbreak: Containment Zone akan Hadirkan Update Baru Pada 2 November
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023
» Game FPS Baru Untuk PC, Konsol, dan Mobile, Delta Force: Hawk Ops Telah Diumumkan!

Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah Terry Crews cocok untuk mengisi suara karakter baru Doomfist?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru