NEWS

Inikah Tampilan Kota Mistik Kun-Lun Di Seri Iron Fist Netflix Nanti?

Marvemir   |   Kamis, 05 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak seri Daredevil ditayangkan pada tanggal 10 April 2015 lalu, tidaklah disangkal bahwa seri-seri superhero Marvel lainnya yang ditayangkan oleh layanan tayang streaming Netflix, kerap ditunggu-tunggu kehadirannnya.

Bahkan, dari semenjak belum premier pun, seluruh fans dan audiens, sibuka gak karuanan untuk mencari tahu bagaimana tampilan dari seri Marvel-Netflix terbarunya ini nanti. Dan tidak terkecuali juga dengan seri solo terakhir (sebelum The Defenders), Iron Fist.

Baca ini juga :

» MMORPG Keren 'Bleach: Awakened Souls' Resmi Diumumkan Untuk Android dan iOS!
» [SPOILER]: Karakter Wanita Favorit Game of Thrones Ini Akhirnya Tewas Juga Di Episode 3 Season 7
» [SDCC 2017]: Season 2 Marvel-Netflix, Iron Fist Resmi Diproduksi
» [SDCC 2017]: Madame Gao Bertemu Dengan Alexandra Dan Jessica Jones Kocak Sekali Di Trailer Defenders
» [VIDEO]: Akhirnya Ke-4 Defenders Bertemu Dan Bertarung Bareng Juga Di Trailer Defenders Terbaru Ini



Walau seri ini belumlah ditayangkan hingga tanggal 17 Maret 2017 mendatang, seluruh fans dari kemarin-kemarin sudah sibuk grasak-grusuk sendiri untuk mengetahui sekilas tampilan apapun dari yang akan ditampilkan di mini seri yang diproduseri oleh Scott Buck (Six Feet Under, Dexter) ini.

Nah, untungnya nih, beberapa waktu yang lalu, aktris pemeran Colleen Wing di serial ini nanti, Jessica Henwick, menghapus sedikit rasa penasaran fans tersebut, dengan mem-posting foto yang memperlihatkan seperti kuil / dojo di akun Instagram pribadinya yang mana, di foto tersebut, Henwick memberikan caption, All The World Kun-Lun?



Paska melihat foto dan caption yang diunggah Henwick ini, wajarlah apabila kemudian seluruh fans berasumsi bahwa foto kuil yang diunggah oleh Henwick tersebut tidak lain adalah dan tidak bukan adalah tampilan kuil kota Kun-Lun yang nantinya akan ditampilkan di seri yang dibintangi oleh Fin Jones (Game of Thrones) ini.

Bagi Kotakers yang mungkin kurang familiar, di komiknya, Kun-Lun adalah kota mistik yang terletak tersembunyi di balik pegunungan yang juga bernama sama yang terletak di Cina. Nah, di kota inilah Danny Rand AKA Iron Fist pertama kali berlatih ilmu beladiri dan mistik yang nantinya menjadi bekal / modal untuk dirinya menjadi sosok Iron Fist yang kita kenal sekarang ini.



Akan tetapi sekali lagi, walau kemungkinan besar foto yang diunggah oleh Henwick ini memanglah adalah tampilan Kun-Lun di seri ini nantinya, namun kita tunggu saja deh hingga seri Marvel Iron Fist ditayangkan agar dapat mengetahui lebih pastinya.

Namun, bagaimana nih kalau menurut Kotakers sendiri, apakah memang inilah tampilan kota Kun-Lun di seri Iron Fist Nantinya? Dan menurut kalian akan ditemptkan di bagian kisah manakah kota Kun-Lun di seri ini nantinya? Di kisah masa lalu Rand kah (flashback) atau di kisah Rand masa sekarang? Atau malah mungkin ditampilkan di kedua masa (waktu) tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru