NEWS

Waduh! Seorang Fans DOTA 2 Menemukan Lebih Dari 175 Bug di Update 7.00 Monkey King!

Basittt   |   Jumat, 06 Jan 2017

Semenjak kemunculan Update 7.00 di DOTA 2, ternyata banyak sekali bug yang ditemukan para gamer. Apakah Valve tidak punya tim yang bisa meneliti bug ataupun hal semacamnya? Valve tentu saja memilikinya, namun mata gamer ternyata lebih jeli dibandingkan mereka. Kali ini terdapat gamer yang berhasil merangkum bug yang terdapat di Update 7.00 DOTA 2.

Seorang fans DOTA 2 bersama rekannya, dikabarkan mengirimkan daftar panjang tentang Bug yang terdapat di DOTA 2. Mereka mengungkapkan melalui Reddit.com bahwa mereka telah menemukan lebih dari 175 bug sejak Update 7.00 pada DOTA 2 dimunculkan. Dikarenakan mereka adalah penggemar berat DOTA 2, maka tujuan mengumpulkan daftar panjang tentang Bug yang berisi sampai 4.000 kata-kata ini, sudah pasti untuk membuat Valve segera mengambil tindakan dan membenarkannya.

Sebenarnya Valve telah rajin melakukan perbaikan pada beberapa bug yang muncul dan dituliskan melalui DOTA 2 Blog. Hanya saja, beberapa bug yang terdapat di list DimitrijaT sebenarnya tidak terlalu mengerikan. Masih dalam tahap normal dan tidak mengganggu permainan.

Baca ini juga :

» Valve Akhirnya Ungkap 2 Hero Baru untuk Dota 2
» KuroKy, Drafter dan Kapten Tim Terbaik Dalam Tim Liquid
» Valve Akan Rilis Card Game Bertemakan DOTA 2 Pada Tahun 2018!
» Cloud9 Harus Gugur dari TI7 Ditangan Team Empire
» Mantap! Artour "Arteezy" Babaev Berhasil Menjadi Player DOTA 2 dengan MMR 10K Ketiga!

Gamer yang patut diapresiasi nih, demi kebaikan game kesayangannya sampai rela mengumpulkan bug yang ditemukan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru