NEWS

Segmen Clueless Gamer Di Conan Bakal Dibuatkan Programnya Sendiri

Marvemir   |   Sabtu, 07 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siapa sih yang tidak kenal dengan segmen kocak Clueless Gamer yang beberapa bulan sekali ditayangkan di program talk show Conan yang dipandu oleh host super kocak, Conan O Brien?

Yap, segemen yang bernuansa video game yang diperkenalkan pertama kali pada tahun 2012 silam ini, bisa dibilang merupakan salah satu segmen tersukses di antara segmen-segmen program talk show lainnya.

Baca ini juga :

» Anime "Detective Conan" Tayang Mulai 5 September di NET TV!
» Yuk! Lihat Aksi Conan O'Brien Bermain ARMS Bersama Will Arnett Di Sini!
» Aktor Pemeran King Arthur, Charlie Hunnam, Ingin Memerankan Sosok Agen 007, James Bond
» Lihat Serunya Conan O'Brien Main Game For Honor Bersama Para Atlit American Football Di Sini!
» Film Detective Conan: Crimson Love Letter Dapatkan Visual Utama, Akan Ada Satu Karakter yang Tewas?



Dan seperti yang kita ketahui, kesuksesan yang didapatkan oleh segmen ini, sebagian besar adalah dikarenakan komen-komen kocak Conan yang pada dasarnya tidak menyukai video game sama sekali.

Nah, melihat kesuksesan hebat yang diraih oleh segmen ini, oleh karenanya, tidaklah mengherankan apabila segmen ini seperti yang dikabarkan oleh situs THR beberapa waktu yang lalu, kini sedang direncanakan sekaligus dikembangkan untuk menjadi program tersendiri AKA spin-off dari program Conan.



Dan tentunya, menurut Kru KotGa, dari segi bisnis, keputusan yang dibuat oleh TBS dan Conan ini sangatlah tepat. Pasalnya, ya mari kita jujur saja Kotakers, segmen Clueless Gamer dapat dipastikan menjadi satu-satunya alasan mengapa program talk show ini mulai bertambah jumlah audiensnya.

Nah, berdasarkan pernyataan di atas plus daripada segmen ini kelewat membayangi (overshadowing) program talk show ini, ya tentunya, lebih baik segmen ini dibuatkan saja show-nya sendiri. Walau ya, mungkin nantinya kita-kita pastinya akan kangen berat untuk menyaksikan segmen ini di dalam program Conan lagi.



Namun di tengah-tengah kabar yang menyenangkan ini, terdapat juga kabar yang mungkin mengecewakan beberapa dari kita. Pasalnya menurut kabar, program Clueless Gamer ini nantinya tidaklah akan dipandu oleh Conan. Walhasil atas hal ini, kini, TBS dan Conan sedang sibuk mencari sosok host yang tepat untuk memandu program ini.

Ya memang sekali lagi hal ini sangatlah mengecewakan. Namun di saat yang sama tentunya kita sebagai audiens / fans, jugalah harus memahami bahwa Conan adalah sama seperti kita-kita yang juga membutuhkan waktu istirahat setelah 5 hari berturut-turut memandu program talk show-nya ini.

Nah, bagaimana nih pendapat Kotakers dengan hal ini? Apakah kalian senang dengan kabar ini? Dan siapakah menurut kalian sosok yang cocok untuk menggantikan posisi Conan di program ini nantinya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru