NEWS

Aktor Pemeran King Arthur, Charlie Hunnam, Ingin Memerankan Sosok Agen 007, James Bond

Marvemir   |   Sabtu, 13 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti kita ketahui, semanjak aktor Inggris berusia 49 tahun asal Inggris, Daniel Craig (Skyfall), mengumumkan sekitar 1-2 tahun lalu bahwasanya, dirinya akan pensiun sebagai agen 007, James Bond, tak pelak seluruh aktor muda Inggris saat ini, berlomba-lomba dalam menyatakan ketertarikannya untuk memerankan agen mata-mata Inggris ikonik tersebut.

Mulai dari Tom Hiddleston (Thor) hingga Michael Fassbender (Alien: Covenant), sekali lagi, hampir seluruh aktor di tanah Inggris, mengkampanyekan, agar dirinya, dapat ditunjuk oleh MGM untuk menjadi sosok agen playboy nan berdarah dingin ini.

Baca ini juga :

» Sir Sean Connery, Aktor Legendaris James Bond Meninggal Dunia Di Umur 90 Tahun
» Pemeran Rob Stark, Richard Madden Diincar Untuk Menjadi James Bond Baru
» Sosok James Bond Tidak Akan Pernah Diganti Oleh Wanita
» Forza Horizon 4 Akan Menampilkan Mobil-Mobil Klasik Milik James Bond
» Terlepas Didukung Oleh Banyak Fans, Namun Aktor Ini Tidak Yakin Akan Bisa Memerankan James Bond



Nah, baru-baru ini daftar aktor tersebut bertambah satu lagi ketika aktor pemeran King Arthur di film King Arthur: Legend of the Sword (2017), Charlie Hunnam, melalui program talkshow Conan beberapa hari yang lalu, mengungkapkan ketertarikannya untuk memerankan agen mata-mata MI6 ini.

Dan uniknya, berbeda dengan Hiddleston, Fassbender atau Idris Elba (Prometheus) yang sekedar berkampanye seperti biasa dan tentunya dengan penuh rendah hati, aktor berusia 37 tahun ini di program tersebut, justru dalam mengutarakan keinginan-nya terlihat sekaligus terdengar sangat percaya diri dan bahkan bagi beberapa mungkin terdengar agak sombong bagi beberapa orang.



Kru KotGa katakan demikian pasalnya, dalam meng-kampanyekan dirinya di program tersebut, Hunnam mengatakan bahwa alasan mengapa pihak MGM harus men-cast nya sebagai sosok Bond baru adalah dikarenakan dirinya sangat British dan dirinya terlihat sangat tampan ketika mengenakan jas rapih.

Oke, melihat pernyataan super PD Hunnam ini, tak pelak Kru KotGa sangat meng-applaud keyakinan yang dimiliki oleh Hunnam ini. Akan tetapi, kalau kita mau bicara real sejenak di sini, kalau untuk urusan tampan atau tidak, tentunya itu relatif alias semua kembali ke selera audiens masing-masing.



Tapi, kalau kita ingin membicarakan skill Hunnam sebagai aktor, bukannya Kru KotGa ingin merendahkan, namun faktanya, Hunnam semenjak melejit namanya di seri Sons of Anarchy (2008-2014) dan tentunya film Pacific Rim (2013), skill yang dimilikinya, sangatlah biasa bahkan, seringkali penampilannya sangat datar (flat).

Nah, seperti kita ketahui, sosok Bond merupakan sosok yang tidak hanya tampan dan berdarah dingin, namun lebih dari itu sosoknya merupakan sosok yang sangat karismatik (mempunyai wit istilahnya) dan emosional.



Berdasarkan fakta tersebut, oleh karenanya dan tentunya sosok aktor yang harus menjadi sosok Bond haruslah sosok yang tidak hanya sekedar punya wajah tampan nan womanizer saja, dirinya jugalah harus memiliki skill akting yang oke nan fleksibel (versatile).

Dan kalau berdasarkan penampilan Hunnam selama ini dan penilaian Kru KotGa di atas, sori Mr. Hunnam, tidak peduli anda sekeras dan se-PD apa, anda bukanlah sosok yang tepat sama sekali untuk menjadi sosok Bond baru. Akan tetapi sekali lagi ini adalah pendapat Kru KotGa. Bagaimana pendapat kalian dengan hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru