NEWS

Wuih! Nintendo Luncurkan Mainan Super Mario Baru di Menu Happy Meal McDonald's (JP)!

Basittt   |   Senin, 09 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Disaat para gamer sedang asik memainkan Super Mario Run di perangkat iOS dan sedang menunggu untuk perangkat Android-nya, Jepang sudah mempersiapkan kejutan baru dengan memunculkan mainan eksklusif di McDonald's. Seperti biasa, melalui menu Happy Meal, fans Super Mario dan pengunjung McDonald's bisa mendapatkan mainan eksklusif dari game Super Mario milik Nintendo.

Dimulai dari Jumat minggu lalu, Happy Meal di McDonald's Jepang akan membagikan beberapa macam mainan terbaru dari Super Mario. Bulan Desember lalu, McDonald's memang sudah membagikan mainan Super Mario melalui menu Happy Meal. Namun, kali ini mainan yang dihadirkan lebih variatif dan memiliki kualitas yang lebih mantap dibandingkan sebelumnya. Sehingga fans Super Mario pastinya akan sangat ingin mengoleksinya.

Baca ini juga :

» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2

Setelah melihat video promosi di atas, memang benar sih mainan yang kali ini lebih memiliki variasi dibandingkan sebelumnya. Tiap karakternya pun punya keunggulan masing-masing yang sangat menarik untuk dimainkan anak-anak.

Sayangnya mainan ini baru muncul di McDonald's Jepang, kira-kira kapan ya sampai di McDonald's Indonesia?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru