NEWS

Seluruh Serial Arrow-verse Diperpanjang Musimnya

Marvemir   |   Senin, 09 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira bagi Kotakers yang suka mantengin serial superhero DC Arrow, The Flash, Legends of Tomorrow dan Supergirl. Pasalnya beberapa hari yang lalu, pihak stasiun televisi CW, mengumumkan bahwa keempat seri superhero yang maha nge-hit ini, resmi mendaptkan ekstensi / perpanjangan musim.

Spesifiknya di sini, Arrow akan melanjutkan petualangan mereka ke Season 6, Legends of Tomorrow ke Season 3, The Flash ke Season 4 dan Supergirl ke Sesaon 3. Dan dapat dikatakan selain keputusan DC untuk melanjutkan seri-seri superhero ini sangat menyenangkan, juga di saat yang sama kalau dipikir, jugalah sangat mengejutkan.

Baca ini juga :

» 13 Tahun dan Hampir 300 Episode, Supernatural Dipastikan Masih Akan Berlanjut!
» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019
» Supergirl Movie Sedang Dalam Pengerjaan Bersama dengan Penulis '22 Jump Street'
» Ini Dia Tampilan Komplit Markas Besar The Flash Di Film DCEU Justice League



Pasalnya seperti yang kita ketahui, ke-4 seri superhero ini, saat ini belumlah selesai betul musim mereka masing-masing alias season yang sekarang masih berlangsung.

Melihat ini maka dapatlah disimpulkan bahwa dapat dipastikan, keputusan CW untuk memperpanjang musim dari masing-masing program ini adalah berdasarkan keseluruhan perolehan rating yang didapatkan sepanjang paruh musimnya sejauh ini.

Ya, terlepas bagaimanapun cara perhitungan ratingnya, yang jelas sekali lagi tentunya kabar ini sangatlah menyenangkan kita-kita yang nge-fans berat dengan ke-4 seri superhero hit ini. Ya nggak Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru