NEWS

Ini Dia Tampilan Foto Terbaru Dari Anggota Justice League Di Film-nya Nanti

Marvemir   |   Senin, 09 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak kita menyaksikan trailer pertamanya pada bulan Juli 2016 lalu, rasanya kita sudah cukup jarang melihat lagi foto atau video resmi yang menampilkan anggota Justice League di dalam satu foto / video yang sama. Ada, tapi sangat jarang.
Nah, setelah merasa penasaran sejak lama untuk menyaksikan tampilan foto resmi yang memperlihatkan anggota-anggota JL di film yang disutradarai oleh Zack Snyder (Batman V Superman: Dawn of Justice) ini, akhirnya beberapa waktu yang lalu melalui situs USAToday, kita akhirnya dapat melihat juga tampilan foto resmi anggota Justice League di film ini nantinya.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Henry Cavill Dipastikan Tidak Akan Kembali Menjadi Superman
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?



Dan terlihat di foto barunya ini, kelima anggota Justice League yang terdiri dari: Batman (Ben Affleck), Wonder Woman (Gal Gadot), Cyborg (Ray Fisher), Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Mamoa) terlihat sangat keren nan berkilau AKA keren banget.

Akan tetapi terlepas kita terkagum-kagum dengan penampilan kelima superhero DC ini, tidaklah dipungkiri bahwa di saat yang sama kitapun juga merasa penasaran dengan tampilan fotonya ini. Pertama, Dimanakah foto kelima superhero ini diambil? Apakah di Bat-cave atau di markas musuh?



Lalu yang membuat kita juga merasa sangat tertarik dengan foto ini adalah fakta bahwa foto ini hanyalah menampilkan 5 anggota Justice League dan tanpa adanya Clark Kent AKA Superman (Henry Cavill).

Oke mungkin kalau untuk masalah Superman, bisa dipastikan foto ini tentunya tidaklah ingin men-spoil bagaimana tampilan terbaru Supes di film yang film pertamanya akan dirilis pada 17 November 2017 mendatang ini. Namun bagaimana dengan masalah jumlah anggota JL yang hanya 5 ini?



Pasalnya, seperti yang kita ketahui, tim Justice League aslinya beranggotakan 7 superhero. Oke, mari kita anggap dengan adanya Superman di film ini, jumlah JL nantinya akan menjadi 6. Akan tetapi masih kurang satu nih Kotakers. Lalu apakah mungkin nih nantinya film ini akan menampilkan anggota ke-7 nya?

Kalau misalkan memang begitu kenyataannya, kira-kira siapa sosok satu superhero itu lagi? Apakah Hal Jordan AKA Green Lantern atau Jonn Jonnz AKA Martian Manhunter? Bagaimana ntuh menurut Kotakers? Dan tentunya bagaimana nih pendapat Kotakers dengan tampilan foto anggota Justice League ini? Suka atau tidak suka?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru