NEWS

Tanggapi FIlm Batman Robert Pattinson, Nicolas Cage Ungkapkan Keinginannya untuk Bergabung

Erik Gani   |   Selasa, 15 Mar 2022


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika berbicara tentang live action dari Batman, pasti yang didalam pikiranmu adalah tentang reboot dan reboot. Dalam jangka beberapa tahun ke belakang kita telah melihat dua Batman versi Christopher Nolan dan Zack Snyder. Masing-masing diperankan oleh Christian Bale dan Ben Affleck. Sekarang Warner Bros kembali menawarkan Batman terbarunya versi Matt Reeves yang diperankan oleh Robert Pattinson, dan performa dari Robert Pattinson beserta kru yang bertugas berhasil mencetak keuntungan yang tak sedikit. Tak hanya keuntungan, performa dari Batman Robert Pattinson ini juga berhasil menarik perhatian dari seorang aktor papan atas yang tertarik untuk bergabung dalam dunia Batman baru, Nicolas Cage.

Baca ini juga :

» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Pengisi Suara Batman, Kevin Conroy Meninggal Dunia
» Hasil Render ASUS ROG Phone 6 Batman Edition Bocor, Segera Datang?
» Aktris Cantik Sandra Bullock Ungkapkan Bahwa Dirinya Akan Beristirahat Sejenak Dari Dunia Akting!

Berbicara dengan Fox 7 Austin pada acara SXSW 2022, Nicolas Cage mengungkapkan bahwa dirinya sangat tertarik untuk bergabung dan beradu akting dengan Robert Pattinson. Secara spesifik, Cage tertarik untuk berakting sebagai salah satu tokoh antagonis minor dari Batman, Egghead.

Bagi para penggemar yang merasa asing dengan nama Egghead, Egghead adalah sebuah tokoh antagonis yang hadir pada seri film Batman pada tahun 1960-an dan diperankan oleh Vincent Price. Layaknya namanya, Egghead adalah seorang tokoh antagonis yang terobsesi dengan telur.

Melanjutkan pernyataan untuk bergabungnya, Cage juga mengatakan bahwa ia sangat tertarik dengan tokoh Egghead, dan telah memiliki konsep yang telah ia asah. Nicolas Cage sendiri bukanlah sosok yang asing dalam dunia film super hero. Mulai dari film Ghost Rider, Astro Boy, Teen Titans Go! Hingga Spider-Man: Into The Spider-Verse telah ia jajal.

Sumber: Screenrant
Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru