NEWS

Dengan Alasan Keluarga, Muhammad "InYourDream" Rizky Resmi Mengundurkan Diri Dari Fnatic!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 10 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Cukup mengejutkan memang Muhammad "InYourDream" Rizky tiba-tiba hengkang dari tim Fnatic, yang memang kita tahu itu bisa menjadi awal karir nya sebagai profesional eSport player. Lalu banyak spekulasi kenapa InYourDream keluar dari tim Fnatic? Tentu saja IYD langsung angkat bicaara mengenai hengkang-nya dia.

Muhammad "InYourDream" Rizky mengatakan "Saya sangat bahagia dan mendapatkan banyak pengalaman di ESL One Genting tapi sayangnya saya harus memutuskan untuk mundur dari Fnatic menyusul adanya urusan keluarga yang mendesak. Saya menyampaikan permintaan yang sedalam-dalamnya kepada para team setim; banyak penyesalan dimana ada miskomunikasi dari diri saya yang akhirnya membuat masalah yang terlalu cepat untuk tim. Terimakasih untuk segala dukungan dan saya berharap saya akan dapat melakukan comeback secepatnya."

Baca ini juga :

» Resmi! Valve Umumkan The International 2024 Bakal Digelar di Copenhagen, Denmark Pada Bulan September!
» Dukung Penuh Skena Esports, Cristiano Ronaldo Hadiri Pengumuman Digelarnya Esports World Cup!
» Valve Janjikan Skena yang Lebih Sehat, 90.000 Akun Smurf DOTA 2 Akhirnya Diblokir
» Federasi Esports Ukraina Banned Yatoro dan Mira Karena Bermain Untuk Tim Asal Rusia, Team Spirit
» Keluar dari BOOM, Blacklist International Resmi Umumkan Xepher Sebagai Assistant Coach

Memang sangat disayangkan sekali IYD harus keluar dari tim yang "mungkin" mengangkat nama Indonesia di dunia eSport International. Hal ini sebenarnya disesalkan oleh Fnatic, dikarenakan memang InYourDream memiliki bakat yang luar biasa dan kompetitif dan perlu di asah lebih dalam lagi di turnamen international.

Dengan alasan keluarga yang mendesak memang sudah tidak bisa dipungkiri lagi bahwa jarak antara Indonesia dan Malaysia menjadi masalah. Entah itu benar atau tidak memang sekali lagi sangat disayangkan dia harus hengkang dari Fnatic

Dengan begini berarti roster Fnatic hanya tersisa tiga orang yaitu Chai "Mushi" Yee Fung, Chong "Ohaiyu" Xin Khoo, dan Kim "Febby" Yong-min.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru