NEWS

Inilah Monitor Pertama Dengan Refresh Rate 240hz, Asus ROG Swift PG258Q!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bosan dengan monitor yang cuma memiliki refresh rate 60hz? 75hz? Atau 144hz sudah terlalu mainstream bagi kalian para gamers? Nah, Asus akan memanjakan kalian para gamers dengan keluaran monitor terbarunya yaitu Asus ROG Swift PG258Q. Apa yang istimewa dari monitor ini?

Asus ROG Swift PG258Q akan menjadi monitor dengan refresh rate paling tinggi di dunia ini dengan refresh rate 240hz! Monitor ini berukuran 24.5-inch dengan resolusi Full HD (1920x1080), dan untuk bagian panelnya menggunakan Twisted Nematic (TN).

Tentu saja untuk kualitas warna dari side-by-side tidak bisa dibandingkan dengan panel IPS, tapi Asus ROG Swift PG258Q tidak dirancang untuk desain, akan tetapi untuk gaming! Terdapat juga LED yang akan muncul dibawah stand monitor ini yang bisa kalian atur pada On Screen Display (OSD), Terdapat juga build-in USB 3.0 pada monitor ini.

Baca ini juga :

» ASUS ProArt Umumkan Penawaran Spesial ProArt Bertema Create with the Best
» Meta Kerjasama Dengan ASUS Buat Kembangkan Next Generation VR Headset Pakai Meta Horizon OS
» Inilah AI Gaming Laptop 14-inci Terbaik Saat Ini: ROG Zephyrus G14
» ROG Ally Kuasai Pasar Gaming Handheld PC di Indonesia
» Laptop AI Tertipis & Teringan di Dunia, ASUS Zenbook S 13 OLED, Mendarat di Indonesia

Digabungkan dengan 1ms GTG (gray-to-gray) respons rate, ini memang sangat ideal bagi para gamers untuk game face-paced seperti Dota, CSGO, Overwatch. Seperti layaknya "PG" monitor buatan Asus lainnya, monitor ini juga dilengkapi dengan teknologi Nvidia G-Sync akan memanjakan mata kalian dalam bermain game.

Untuk mengenai harga dari monitor ini belum diumumkan, Asus ROG Swift PG258Q akan segera dipasarkan pada awal tahun 2017 ini dan belum tahu kapan akan masuk ke Indonesia.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru