NEWS

Hatsune Miku: Project Diva Future Tone Akhirnya Hadir Diwilayah Barat!

Cralizer77   |   Rabu, 11 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah sukses merilis serial Hatsune Miku: Project Diva Future Tone untuk wilayah Jepang pada bulan Juni 2016 lalu, akhirnya Sega juga menghadirkan game tersebut untuk perangkat PlayStation 4 diwilayah Amerika Utara dan Eropa. Dimana game tersebut kini telah hadir dilayanan PlayStation Store regional barat.

Pada serial Hatsune Miku: Project Diva Future Tone ini sendiri menghadirkan lebih dari 200 judul lagu dan lebih dari 300 kostum (modules) yang bisa digunakan. Selain itu, Sega juga menyediakan dua paket berbeda yang bisa dimiliki, diantaranya Future Tone dan Colorful Tone, dimana setiap paket tersebut berisikan beberapa lagu dari Project Diva dan Project Mirai dan beberapa game arcade Hatsune Miku. Kedua paket tersebut bisa dimiliki secara terpisah, dengan masing-masing dibanderol dengan harga USD 29.99 dan USD 53.99 apabila membeli kedua paket tersebut.

Baca ini juga :

» SEGA Publisher Sale - Mei 2024 Sedang Berjalan. Yakuza: Like a Dragon dan Virtua Fighter 5 Ultimate Showdown D
» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis

Lebih jelasnya kamu bisa melihat langsung melalui layanan PlayStation Store untuk harga dari masing-masing paket penjualan yang disediakan oleh Sega dari Hatsune Miku: Project Diva Future Tone.

Nah, di bawah ini merupakan cuplikan launch trailer dari Hatsune Miku: Project Diva Future Tone yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru