NEWS

Gamers Keluhkan Rockstar Hanya Hadirkan Update Mobil Paling Mahal!

Cralizer77   |   Rabu, 11 Jan 2017

Mungkin Rockstar berfikir bahwa yang memainkan game Grand Theft Auto Online adalah anak dari Sultan Arab, sehingga menghadirkan update konten beberapa mobil keren dengan harga selangit. Tentunya update baru kali ini justru membuat para gamers terkejut melihat kelakuan Rockstar dengan memberikan harga yang mungkin tidak bisa didapatkan dengan cepat bagi gamers biasa.

Update terbaru ini justru menjadi kontroversial karena gamers GTA Online menjadi bertanya-tanya, apakah seperti ini cara Rockstar memperlakukan para gamers-nya? Dengan merilis konten mahal. Nah, pada update terbaru tersebut nantinya akan terdapat beberapa mobil baru, salah satunya adalah mobil bernama Progen Itali GTB Custom, dimana mobil keren dengan hanya dua pintu tersebut harus dibayar dengan USD 1.189.000 dalam mata uang GTA Online.

Baca ini juga :

» Blizzard Katakan Perkembangan Overwatch Melambat Karena Para Pemain Toxic
» The Division Dapatkan Akses Free to Play Minggu Ini
» Mod GTA V The Flash Dapatkan Update V2 Super Keren!
» Mod Luar Angkasa GTA V Akhirnya Resmi Dirilis Bersama Dengan Trailer Cinematic Baru!
» Rockstar Resmi Umumkan L.A. Noire Untuk Versi PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan VR!

Meskipun adanya yang protes mengapa harganya begitu mahal, namun terdapat beberapa gamers menginginkan mobil tersebut dan mencobanya pada lintasan GTA Online. Supercar tersebut nantinya akan dapat dibeli dari Benny's Original Motor Works, dan mobil baru ini menjadi mobil keren lainnya yang bisa dimiliki pada update terbaru. Terlebih Rockstar juga telah menyediakan beberapa kostumisasi yang bisa dilakukan oleh gamers.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa supercar pada update terbaru GTA Online, di bawah ini merupakan sebuah cuplikan video yang bisa kamu saksikan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru