NEWS

Akhirnya, Untuk Pertama Kalinya, Talia al Ghul Bakalan Tampil Di Serial Arrow

Marvemir   |   Sabtu, 14 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui di sepanjang 5 musim-nya sejauh ini, serial Arrow telah beberapa kali menampilkan anggota keluarga al Ghul spesifiknya, Nyssa al Ghul (Katrina Law) dan tentunya, Ras al Ghul (Matthew Nable).

Akan tetapi ironisnya, seri yang diproduseri oleh Greg Berlanti ini, sejauh ini, belumlah menampilkan satu sosok al Ghul lagi yang tentunya juga merupakan sosok al Ghul yang sangat terkenal di sepanjang sejarah DC.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Warner Bros. Games Umumkan Perilisan Batman: Arkham Trilogy akan Diundur ke 1 Desember 2023
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force



Yap, bener banget. Sosok yang dimaksud tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah anak perempuan Ras sekaligus mantan istri Bruce Wayne AKA Batman di komik dan serial animasi-nya, Talia al Ghul.

Nah, bagi Kotakers yang mungkin selama 5 tahun terakhir ini, ngebet banget untuk menyaksikan sosok Talia di Arrow, bergembiralah.

Karena, di episode ke-11 Arrow Season 5 yang akan ditayangkan pada tanggal 1 Februari 2017 mendatang, karakter yang sudah lama ditunggu-tunggu ini, akhirnya akan melakukan debut-nya di seri ini.



Ya, bener banget Kotakers. Kalian lagi gak mabuk atau salah baca kok. Talia al Ghul, akhirnya akan tampil di seri superhero hit CW ini. Dan sosok aktris yang akan memerankan salah satu karakter wanita ter-kompleks di sepanjang sejarah DC ini adalah, Lexa Doig.

Lexa who? Ya, Kru KotGa paham kok kalau misalkan Kotakers belum familiar dengan namanya. Doig memanglah bukan sosok aktris yang tidak besar-besar amat namanya.

Akan tetapi bagi Kotakers yang mungkin pernah menyaksikan film ke 10 dari franchise horor top Friday the 13th, Jason X (2001), pastinya kalian akan familiar dengan wajahnya. Pasalnya Doig merupakan pemeran karakter protagonist utama dari film ini, Rowan LaFontaine.



Nah, adapun juga nantinya, sosok Talia al Ghul yang diperankannya ini, akan lebih banyak ditampilkan di bagian adegan masa lalu (flashback) dari Oliver Queen AKA Green Arrow (Stephen Amell).

Spesifiknya, karakter Talia yang akan ditampilkan perdana di episode ke-11 Season 5 yang bertajuk Second Chances ini, nantinya dikisahkan akan membantu Oliver dalam mengalahkan musuhnya Konstantin Lovar (Dolph Lungdern). Akan tetapi sayangnya, Talia menginginkan adanya imbalan balik dari Oliver atas pertolongannya tersebut.



Ya melihat hal ini, gak heran sama sekali apabila kemudian Oliver pun, merasa sangat ragu dan mikir-mikir lagi untuk menerima pertolongan dari Talia ini.

Nah, kira-kira imbalan apa ya yang diinginkan oleh Talia ini? Well, untuk dapat mengetahui jawabannya, ya mari kita tunggu saja hingga episode ini ditayangkan di tanggal yang telah Kru KotGa sebutkan di atas oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru