NEWS

Apakah Karakter Princess Leia Di Star Wars Episode 9 Bakalan Di-Buat Ulang Melalui Teknik CGI?

Marvemir   |   Sabtu, 14 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui terlepas sebelum meninggal dunia, aktris pemeran Princess Leia, Carrie Fisher, untungnya, telah menyelesaikan Star Wars Episode 8 yang akan dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang, akan tetapi, tetap saja banyak dari fanboy franchise film ini yang masih merasa penasaran akan nasib adik kandung Luke Skywalker (Mark Hamill) ini di episode 9-nya nanti.

Walhasil atas rasa penasaran yang amat sangat ini, pada sekitar minggu-minggu lalu, seluruh fans lantas berspekulasi bahwa sosok Leia tetaplah akan ditampilkan via teknik CGI seperti yang dilakukan oleh Disney & Lucas Film di film prekuel spin-off /antologi, Rogue One: A Star Wars Story yang dirilis pada tanggal 16 Desember 2016 lalu.
Baca ini juga :

» Penggemar Tate no Yuusha Kritik Animasi CGI Roh Kura-Kura!
» Pakai CGI Jadi Jelek? Ini 5 Anime Terbaik dengan Grafis Menggunakan CGI
» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9



Terlepas spekulasi ini terdengar lumayan legit, namun tak sedikit juga ada beberapa fans yang merasa bahwa spekulasi ini tidaklah lebih dari sekedar hoax semata. Nah, melihat perdebatan ini, akhirnya beberapa hari yang lalu, Lucas Film memberikan kepastiannya terkait hal ini.

Jadi, menurut mereka, rumor yang mengatakan bahwa karakter Leia-nya Fisher bakal ditampilkan melalui format CG di episode 9 mendatang, tidaklah lebih dari sebuah hoax semata.

Alias dengan kata lainnya di sini, sosok Princess Leia tidaklah akan ditampilkan melalui proses teknik CG apapun yang mana hal ini berarti juga, kemungkinan besar sosok Leia tidaklah akan ditampilkan di film ini nantinya.



Dan sama hal-nya seperti alasan yang diungkapkan oleh pihak Lucas Film, Kru KotGa juga berpendapat bahwasanya sosok Leia memang tidaklah perlu repot-repot ditampilkan lagi melalui teknik CGI. Pasalnya apabila hal tersebut terjadi, maka hal ini samalah saja dengan tidak menghargai warisan / peninggalan Fisher sebagai Leia di dalam franchise film yang sukses membesarkan namanya ini.

Mungkin setelah membaca pernyataan di atas, beberapa Kotakers ada yang langsung berkata seperti ini. Loh di Rogue One buktinya di CGI? Begini Kotakers, seperti yang kita ketahui Rogue One merupakan kisah prekuel sebelum adegan pembuka Star Wars Episode IV: A New Hope (1977).



Di era tersebut sosok Leia masihlah berusia muda sekali. Sehingga agar dapat menyambungkan kedua episode tersebut, ya sudah barang pasti teknik CG harus dilakukan terhadap karakternya.

Nah, mengingat Star Wars Episode 9 merupakan episode lanjutan baru, maka ya demi untuk menghargai sosok Fisher, wajarlah apabila Lucas Film enggan sekali untuk me-rekreasikan sosok Leia via CG.

Namun, bagaimana nih tanggapan Kotakers terhadap hal ini? Apakah kalian juga setuju dengan keputusan yang telah diambil oleh Lucas Film ini? Dan apakah menurut Kotakers dengan keputusan yang telah diambil ini, maka ini berarti kita tidaklah akan menyaksikan sosok Leia lagi di episode 9 nanti? Atau malah sebaliknya kita akan tetap menyaksikan sosok-nya via adegan flashback atau force ghost?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru