NEWS

Setelah Dirumorkan Batal, Aeria Games Resmi Melanjutkan Pengembangan Bless Online Versi Global!

Taufik Hidayat   |   Senin, 16 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelumnya situs resmi versi barat Bless Online sempat mati, dikabarkan bahwa Aeira Games sudah tidak akan melanjutkan pengembangan versi global dari Bless Online alias batal. Namun kabar baik muncul, akhirnya situs resmi tersebut kembali online. Dalam situs tersebut terdapat tulisan "Coming Soon" yang berarti game ini akan jadi dirilis versi globalnya.

Sayangnya dalam situs resmi tidak dijelaskan oleh pihak Aeria Games kapan tanggal pasti rilis game ini ataupun sudah sampai tahap mana pengembangan versi global dari Bless Online ini. Tapi satu yang pasti, setidaknya versi global dari Bless Online dipastikan akan rilis dan tidak dibatalkan.

Baca ini juga :

» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!

Meskipun Bless Online memiliki gameplay yang hampir sama dengan game MMORPG lainnya, game yang dikembangkan menggunakan Unreal Engine 3 ini menghadirkan grafis yang mengaggumkan, dan fantastis. Tentunya grafis game ini tidak kalah dengan game MMORPG bergrafis luar biasa lainnya seperti Black Desert Online.

Bless Online sudah dirilis di Korea Selatan sejak Januari tahun lalu dan kini Bless Online menjadi salah satu game MMORPG terpopuler di cafe internet (warnet) di Korea Selatan. Jumlah pemain yang aktif sudah mencapai angka 100.000 pemain, sebuah pencapaian yang luar untuk game bergenre RPG.

Aeria Games berencana untuk merilis Bless Online versi global pada tahun 2017 mendatang. Tetapi masih belum jelas pada bulan apa dan tanggal berapa Bless Online akan hadir secara pastinya. Tunggu ya kabar selanjutnya mengenai Bless Online di KotakGame.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru