NEWS

Keren! Dynasty Warriors: Unleashed Akan Dirilis Untuk Perangkat Android!

Taufik Hidayat   |   Senin, 16 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Nexon telah merilis Dynasty Warriors: Unleashed, berbeda dengan Dynasty Warriors pada umumnya, kini Nexon membawa nama besar tersebut untuk perangkat mobile. Tidak sembarangan membuat game ini, Nexon bekerja sama langsung oleh Koei Tecmo dan developer XPEC Entertainment dalam mengembangkan game ini.

Dynasty Warriors: Unleashed dibuat berdasarkan dari serial Dyanasty Warriors 8 dan akan terdapat penambahan beberapa fitur seperti elemen koleksi dan juga beberapa perubahan karakter menjadi lebih unik dan menarik. Selain itu, pada Dynasty Warriors yang dibuat ini akan memiliki menanisme gameplay dan grafis yang tidak berbeda dengan versi konsol sehingga gamer dapat benar-benar merasakan pengalaman bermain yang layaknya bermain pada konsol.

Baca ini juga :

» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Blue Archive The Animation Akan Tayang Kurang Dari Seminggu Lagi
» Nexon Didenda Lebih dari 137,2 Miliar Rupiah karena Manipulasi Drop Rate Item
» Perlihatkan Gestur Tangan Feminis di PV-nya, Kakao Games dan Nexon Kena Kecam di Korea Selatan!
» Dave the Diver Masuk Nominasi Best Indie Game, Geoff Keighley: Pengertian Indie Itu Masih Diperdebatkan!

Fitur yang terdapat pada Dynasty Warriors: Unleashed Kalian akan menjadi komandan perang dan membangun pasukan kalian untuk bertarung sesama pemain pada mode PvP secara Real Time! terdapat juga Conquest Mode. Setiap pasukan elit memiliki senjata brutal, serangan dan kekuatan masing-masing.

Bagi kalian yang ingin menjajal game ini sekarang Nexon tengah merilis game ini pada tahap Limited Beta. Bagi kalian pengguna Android kalian bisa langsung mencoba dan mengunjungi situs ini.

Dynasty Warriors: Unleashed baru direncanakan akan dirilis untuk perangkat Android. Belum ada rencana apakah game ini juga akan dirilis untuk iOS. Nexon juga belum mengumumkan tanggal rilis pasti untuk game ini, namun game ini patut ditunggu kehadirannya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru