NEWS

Ultra Street Fighter II Dipastikan Rilis Untuk Nintendo Switch, Terdapat Dua Karakter Baru!

Taufik Hidayat   |   Senin, 16 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CAPCOM telah merilis sebuah video trailer dari game terbarunya Ultra Street Fighter II: The Final Challengers untuk konsol yang lagi hangat diperbincangkan yaitu Nintendo Switch. Pada video tersebut diperlihatkan bocoran gameplay game tersebut dan menunjukan bagaimana konsol Switch ini digunakan untuk bertanding sesama pemain atau bertarung bersama melawan musuh.

Dalam video tersebut juga terdapat lagu berjudul "Itoshisa to Setsunasa to Kokorozuyosa to" yang dinyanyikan oleh May'n. Lagu ini adalah tema untuk merayakan ulang tahun ke-30 Street Fighter, yang diremake dari lagu orisinalnya karangan Ryoko Shinohara. Penasaran seperti apa video gameplay-nya, yuk langsung aja dilihat.



Baca ini juga :

» PS5 Start Dari 1 Juta! Kemenkeu Lelang Gadget Mulai Dari Nintendo Switch Hingga PS5!
» Nintendo Switch 2 Muncul di Acara Gamescom, akan Rilis di Tahun 2024?
» Game Rhythm Baru! Samba de Amigo: Party Central Telah Resmi Diluncurkan
» Tiga Game Dungeon-Crawler Abadi dari ATLUS akan Hadir di Steam dan Nintendo Switch
» Lewati Game Boy, Nintendo Switch Berada Di Tiga Besar Konsol Terlaris Terlaris Sepanjang Masa!

Awalnya game ini diumumkan oleh Nintendo Jumat lalu pada saat persentasi livestream Nintendo Switch. Game ini adalah bagian dari seri CAPCOM Street Fighter 30th anniversary celebration. CAPCOM juga belum mengumumkan tanggal rilis pasti game ini.

Pada game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers akan terdapat 19 karakter yang dapat dimainkan termasuk dua karakter baru yaitu Evil Ryu dan Violent Ken. Kalian para gamers dapat memainkan pada Nintendo Switch dalam TV mode, table mode, ataupun handheld mode. Pada game ini juga terdapat "buddy mode" yaitu sebuah mode dimana kalian dan teman kalian akan bermain bersama melawan musuh.

Satu hal yang menarik adalah, kalian dapat memilih memainkan game dalam dua pilih grafis, yang pertama adalah grafis generasi baru yang dibuat oleh Udon Entertainment yang digunakan untuk Super Street Fighter II: Turbo HD Remix, atau pilihan kedua kalian dapat memainkan game ini dengan grafis klasik dengan gaya pixel-pixel seperti pada orisinil game ini pada tahun 1991.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru