NEWS

Inilah Reaksi Para Fansboy Nintendo Melihat Super Mario Odyssey Pertama Kali!

Cralizer77   |   Selasa, 17 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Untuk meningkatkan hype tentunya banyak cara yang bisa dilakukan, salah satunya yang dilakukan oleh Nintendo dimana pihaknya baru saja membagikan sebuah cuplikan video promosi yang memperlihatkan beberapa reaksi dari para fansboy Nintendo ketika melihat game Super Mario Odyssey untuk perangkat Nintendo Switch.

Pada video tersebut kamu dapat melihat beberapa adegan gameplay dari game Super Mario Odyssey, akan tetapi video ini hanya memfokuskan pada berbagai reaksi pada fansboy ketika melihat cuplikan trailer perdana dari game tersebut. Tentunya reaksi yang didapatkan kebanyakan menunjukan positif dan sangat terkesan melihat detail grafis dan juga mekanisme yang terdapat dalam game untuk Nintendo Switch ini.

Super Mario Odyssey ini memang menjadi senjata utama Nintendo untuk menggebrak pasar game konsol dan PC yang kini diperkuat oleh beberapa game open world seperti Grand Theft Auto V milik Rockstar. Banyak fansboy yang mengatakan bahwa Nintendo telah membuat sesuatu yang baru untuk franchise Mario dengan menggabungkan konsep game open world GTA V yang dibalut dengan konsep Mario. Sehingga diharapkan gamers penggemar GTA V dapat beralih dan melihat keseruan dunia Mario yang hadir pada serial Odyssey ini.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Sayangnya Nintendo belum membagikan informasi mengenai tanggal perilsan dan detail lainnya dari game Super Mario Odyssey ini. Nah, kamu dapat menyaksikan cuplikan video reaksi tersebut di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru