NEWS

Detektif Eddie Thawne Akan Kembali Di The Flash Season 3 Ini

Marvemir   |   Selasa, 17 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kotakers yang rajin mantengin seri superhero hit The Flash, kira-kira masih ingat gak kalian dengan karakter detektif polisi Eddie Thawne yang diperankan oleh Rick Cosnett (Vampire Diaries)?

Yap, bener banget Thawne adalah mantan tunangan Iris West (Cosnett) yang dia akhir-akhir episode musim pertamanya kemarin, mengorbankan dirinya sehingga musuh bebuyutan Barry Allen AKA the Flash (Grant Gustin) yang juga cicit masa depannya, Eobard Thawne AKA Reverse Flash (Matt Letscher) dapat binasa untuk selama-lamanya.

Nah, kalau kalian masih ingat juga, paska kematiannya, di musim-musim, berikutnya, sosok karakter Eddie ini ditampilkan kembali hanya beberapa kali saja dan dirinya ditampilkan di beda-beda Earth. Nah, kalau kalian adalah salah satu fans Flash yang ingin menyaksikan sosoknya lagi, bersoraklah karena karakter Eddie akan tampil kembali di paruh kedua musim ketiganya ini.

Baca ini juga :

» Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019
» Ini Dia Tampilan Komplit Markas Besar The Flash Di Film DCEU Justice League
» Apakah Karakter Julian Albert Akan Kembali Di The Flash Season 4?
» Apakah Setelah Keluar Dari Speed Force Nanti, Barry Allen Akan Terlihat Dan Terasa Berbeda?
» Untuk Saat Ini, Kemungkinan Besar Tidak Akan Ada Dulu Episode Musikal Kedua Di Rana Arrow-verse



Yap, kalian gak salah baca kok Kotakers. Kabar ini disampaikan sendiri oleh Cosnett pada tanggal 16 Januari 2017 kemarin melalui akun Twitter pribadinya. Dan paska pengumuman-nya tersebut, kontanlah apabila kemudian banyak fans The Flash yang heboh sendiri tidak hanya di seksi komen akun Twitter-nya tersebut, namun juga di akun-akun sosial media lainnya.

Pertanyaannya sekarang, kira-kira bagaimana ya nantinya kisah serta perangai kepribadian karakter Thawne ketika dirinya kembali nanti di musim ketiganya ini?



Nah, mengingat timeline di seri The Flash saat ini merupakan hasil dari kenekadan / kecerobohan Barry yang pada akhirnya menciptakan timeline Flashpoint, maka setidaknya ada 3 skenario yang kemungkinan besar akan terjadi di sini.

Pertama, mungkin Eddie akan di-hidupkan kembali dari kematiannya oleh Savitar (Tobin Bell)

Kedua, bisa saja di timeline baru ini, Eddie tidaklah pernah tewas alias berbeda nasib dengan dirinya di timeline season 1-nya dulu.

Ketiga, bisa saja dirinya hanyalah akan tampil sebagai bintang tamu (guest appearance) di beberapa episode saja. Spesifiknya di sini, mungkin dirinya hanya akan tampil sebagai dari bagian halusinasi Barry saja atau, bisa juga dari beda Earth.

Akan tetapi bagaimana kalau menurut pendapat / prediksi Kotakers sendiri? Kira-kira bakalan seperti apa nih skenario kisah serta perangai baru Thawne di timeline baru-nya ini nanti?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru