NEWS

Heboh! Orang Ini Kedapatan Jual Botol Minum Gratisan Berlogo Nintendo Switch di Ebay

Basittt   |   Rabu, 18 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Seperti yang kita ketahui bersama, acara Nintendo Switch Presentation 2017 yang berlangsung di New York cukup menarik perhatian. Banyak kalangan gamer yang mengikuti pemberitaan tersebut, khususnya bagi fans Nintendo yang memang sudah menunggu-nunggu Nintendo Switch. Namun, ada satu hal yang cukup menggelitik dilakukan oleh gamer terkait acara tersebut. Apa tuh?

Seperti yang dilansir melalui Kotaku.com, seseorang kedapatan menjual Botol Minum berlogo Nintendo Switch melalui situs jual beli ebay dengan harga USD 100. Orang itupun memberikan deskripsi untuk meyakinkan orang lain yang belum memilikinya untuk membeli, seperti Botol tersebut didapatkan melalui Nintendo Switch Presentation 2017, belum digunakan, berisikan air putih alami, sangat mantap untuk dikoleksi para fans Nintendo dan beberapa informasi lainnya.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan cara berdagang seseorang tersebut melalui situs jual beli. Hanya saja, pada acara Nintendo Switch Presentation 2017 botol minum berlogo Nintendo Switch dibagikan secara gratis kepada siapapun. Kepikiran banget ya untuk menjual barang tersebut!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru