NEWS

Super Mario Run Akan Meluncur Untuk Perangkat Android Pada Bulan Maret 2017!

Taufik Hidayat   |   Kamis, 19 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui game mobile yang cukup menghebohkan ketika diumumkan pertama kali oleh Nintendo, yakni Super Mario Run, telah diluncurkan hanya untuk perangkat iOS melalui App Store. Sementara untuk perangkat Android baru akan dirilis pada Maret mendatang

Super Mario Run merupakan Side-scrolling Adventure Game yang masih memiliki gameplay yang sama dengan serial Super Mario pendahulunya. Bedanya, Super Mario Run pergerakannya hanya terus berjalan ke kanan, para gamer tidak bisa berbalik ke kiri. Para gamer hanya perlu mengetukkan jari pada layar untuk dapat melompati tiap objek, menghindari musuh, mengumpulkan koin, serta berjalan untuk mencapai bendera yang merupakan garis akhir pada setiap stage yang ada.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

Nintento melalui Twitter resmi nya juga mengumumkan bahwa Super Mario Run telah di download 50 juta kali hanya dalam kurun waktu lebih dari seminggu semenjak dirilis tanggal 15 Desember. Seperti yang kru KotGa beritakan sebelumnya, ketika Super Mario Run baru beredar selama empat hari, game tersebut telah mencapai angka 40 juta unduhan.

Super Mario Run akan resmi dirilis untuk perangkat android pada bulan Maret mendatang, Jika kotakers sudah berencana ingin memainkan game ini di Android milik kalian, kalian bisa langsung klik disini untuk melakukan pra-registrasi di Google Play.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru