NEWS

Cuma Ada Lima Judul Game Saat Nintendo Switch Resmi Diluncurkan

Master-Fakry   |   Minggu, 22 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semua gamer yang menantikan Nintendo Switch pasti mengetahui bahwa konsol tersebut baru akan diluncurkan pada 3 Maret 2017 mendatang. Namun tahukah kamu kalau bersamaan dengan peluncuran itu, baru ada lima judul game saja yang diliris.

Memang sih Nintendo dan pihak ketiga mengumumkan lebih bayak game, namun secara teori berdasarkan pengumuman di acara Nintendo Switch Presentation 2017, baru akan ada lima game yang rilis secara resmi dan bisa gamer mainkan bersama pada hari perilisan Nintendo Switch.

Lima judul game Nintendo Switch yang sama-sama akan rilis pada tanggal 3 Maret 2017, yaitu The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Skylanders Imaginators, Super Bomberman R, 1-2 Switch, dan Just Dance 2017.

Baca ini juga :

» Capek Sama Nintendo, Nvidia Dirumorkan Kerjasama Bareng MediaTek Bikin Handheld Baru!
» DMCA Nintendo Basmi 8.500 Lebih Emulator Seperti Yuzu di Github
» Nintendo Switch 2 Segera Hadir? Nintendo Resmi Akan Mengumumkan Suksesor Switch Antara Juni 2024 Sampai Maret
» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata

Meski demikian kamu tidak perlu khawatir karena di bulan yang sama dan beberapa bulan ke depan, akan ada lebih banyak game top Nintendo Switch yang akan dirilis, yaitu: Snipperclips, Fast RMX, Has Been Heroes, Mario Kart 8 Deluxe, ARMS, Puyopuyo Tetris, Disgaea 5 Complete, RIME, Solatoon 2, The Elder Scroll V: Skyrim dan Super Mario Oddysey.

Dari beberapa judul game Nintendo Switch tersebut, manakah yang paling ingin kamu mainkan? Apakah ada judul game dari konsol lain yang sangat kamu inginkan untuk hadir pada konsol dengan kontroler bernama Joy-Con ini? Yuk berikan tanggapan kamu di bagian komentar, ya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru