NEWS

Live Action One Week Friends Dapatkan Dua Trailer Baru, Memperdengarkan Tema Lagu Film Tersebut!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 22 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Situs resmi adaptasi live action One Week Friends (Isshukan Friends) hari ini telah menayangkan sebuah video cuplikan trailer. Pada trailer yang dibagikan kali ini dibagi menjadi 2, yaitu versi Koari dan juga Yuki. Dua video tersebut juga memperdengarkan lagu tema film ini yaitu Kanade for Isshukan Friends yang dibawakan oleh Sukima Switch.

Serial anime yang diangkat dari manga ini mulai tayang pada bulan April 2014. Situs Crunchyroll juga menanyangkan secara streaming setelah penayangan anime ini selesai di Jepang, dan Sentai Filmworks mendapatkan lisensi serial anime ini untuk dijual dalam bentuk digital dan home video untuk wilayah Amerika Utara.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Serial Scooby-Doo Live Action Dikabarkan Akan Segera Rilis Di Netflix
» Serial Live-Action 'Scooby-Doo' Resmi Dikerjakan di Netflix!
» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime

Kisah ini menceritakan Yuki, seorang anak yang ingin menjadi dengan teman sekelasnya yaitu Kaori. Namun, dengan lembutnya Kao mengatakan, "Tapi, saya.... dan kenangan teman-teman saya hilang dalam seminggu" Meski begitu, Yuki ingin menjadi temannya, dan dua pertemanan menjadi lebih banyak lagi setelah berminggu-minggu berlalu.

Film adaptasi live action yang disutradarai oleh Shosuke Murakami tersebut akan tayang perdana di bioskop Jepang pada 18 Februari 2017 mendatang. Yuk langsung saja dilihat cuplikan trailernya.

(KotakGame)



TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru