NEWS

Yuk! Saksikan Gameplay Terbaru NieR: Automata Pada Acara Taipei Game Show 2017!

Taufik Hidayat   |   Senin, 23 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sony Interactive Entertainment Taiwan telah mengumumkan jadwal acara yang akan berlangsung dalam acara Taipei Game Show 2017, dimana acara tersebut akan digelar pada tanggal 20 hingga 24 Januari 2017 mendatang. Nah, pada acara tersebut Square Enix telah membagikan sebuah bocoran gameplay terbaru NieR: Automata.

Pada gameplay terbaru yang telah dipamerkan oleh Square Enix, terlihat dua area baru yang dibocorkan pada perhelatan acara tersebut. area pertama adalah sebuah taman bermain yang luas dan satunya lagi adalah seperti sebuah mall yang sudah hancur.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3

NieR: Automata adalah sekuel untuk game NieR yang pernah dirilis pada tahun 2010 yang menceritakan tentang android yang 2B, 9S dan A2 yang berperang untuk memperebutkan Mechanoid Driven Dystopia yang dikuasai oleh machine lifeforms. Selain itu, NieR: Automata juga akan mendapatkan peningkatan untuk versi PlayStation 4 Pro, dimana game tersebut akan dapat berjalan pada 60 FPS dan kemungkinan dapat memiliki resolusi 4K.

Game NieR: Automata sendiri dijadwalkan rilis pada tanggal 7 Maret 2017 mendatang untuk PS4, sedangkan untuk perilisan versi wilayah barat dan perilisan versi Xbox One dan PC melalui layanan Steam belum mendapatkan detail lebih lanjut.

Berikut ini adalah video saat Square Enix saat sedang membagikan bocoran gameplay terbaru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru