NEWS

Apakah Deadpool Berhasil Masuk Nominasi Academy Awards AKA Oscar?

Marvemir   |   Selasa, 24 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Beberapa jam yang lalu, berlokasi di Samuel Goldwyn Theater, Beverly Hills, California, AS, akhirnya peraih nominasi-nominasi dari penghargaan tertinggi nan ter-prestisius di industri perfilman Hollywood, Academy Awards AKA Oscar tahun 2017 diumumkan juga.

Nah, bagi Kotakers yang belum mengetahui, dapat Kru KotGa katakan bahwa aktor, sineas serta film-film yang masuk ke dalam 24 kategori penghargaan Oscar di tahun ini sangatlah pas dan sesuai harapan dari banyak moviegoers dan seluruh kritikus film yang ada di dunia ini.

Baca ini juga :

» Bukan Logan yang Kita Kenal? First Look Hugh Jackman Sebagai Wolverine Berkostum Biru Kuning di Deadpool 3
» Jennifer Garner Dikabarkan Akan Kembali sebagai Elektra di Deadpool 3
» Heboh Will Smith Menampar Chris Rock, Netizen Justru Berbahagia Karena Ada Bahan Meme Baru!
» Marvel Rekrut Sutradara Free Guy untuk Pengerjaan Film Deadpool 3!
» Pemeran Deadpool, Ryan Reynolds Bantah Hadir di Doctor Strange: Multiverse of Madness



Judul-judul top tahun ini seperti Arrival, La La Land, Moonlight dan bahkan Rogue One: A Star Wars Story, meraih nominasi mereka masing-masing di ajang penghargaan 89th Academy Awards ini.

Nah, melihat judul-judul top ini yang sukses meraih nominasi tersebut, maka kitapun pastinya berharap atau bertanya-tanya, apakah Deadpool juga masuk nominasi?

Wajarlah apabila banyak dari kita yang berharap agar film anti-hero Marvel ini masuk nominasi Oscar tahun ini. Pasalnya selain film ini merupakan film yang sangat disukai oleh banyak fans dan kritikus, juga, sosok anti-hero yang mempunyai nama panggilan Merc with Mouth ini, di ajang penghargaan 74th Golden Globes kemarin sukses meraih 2 nominasi.



Jadi, berdasarkan fakta di atas, lalu apakah memang Deadpool juga sukses meraih nominasi Oscar di tahun ini? Well, bukan bermaksud menjadi perusak suasana namun, sayangnya, Deadpool tidaklah meraih nominasi apapun di ajang Oscar nanti.

Yap, memang, Kru KotGa setuju hal ini pastinya akan mengecewakan beberapa dari kita. Tapi ya mau diapakan lagi Kotakers? Toh nominasi sudahlah terlanjur diumumkan.

Nah, sekarang yang perlu kita bahas, adalah bagaimana pendapat kalian dengan film Deadpool yang tidak berhasil menjadi nominator Oscar di tahun 2017 ini? Apakah kalian terkejut? Atau malah kalian sudah mengetahui dari jauh-jauh hari, bahwa Deadpool tidak akan masuk nominasi Oscar?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru