NEWS

Stoic Studio Mulai Mengumpulkan Dana Untuk Game The Banner Saga 3 Pada Situs Kickstarter!

Taufik Hidayat   |   Rabu, 25 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan game combat tactival The Banner Saga, Stoic Studio dikabarkan membuat seri terbaru dari game tersebut yang telah ditunggu-tunggu. Stoic Studio membunuh USD 200,000 atau sekira 2,6 miliar rupiah untuk mengembangkan The Banner Saga 3

The Banner Saga adalah tactical role-playing game yang dikembangkan oleh Stoic, pengembang yang terbentuk dari gabungan 3 orang mantan staff BioWare yaitu Alex Thomas, Arnie Jorgensen dan John Watson. Game ini sudah dirilis oleh Versus Evil di Steam pada tanggal 15 Januari 2014.

Baca ini juga :

» Avatar Legends: The Roleplaying Game Tembus Rekor Tabletop RPG Di Kickstarter
» Sukses Besar, Kampanye Coral Island Berakhir dengan Dana Mencapai Rp 23 Miliar!
» Masih Sisa Seminggu, Kickstarter Game Coral Island Asal Indonesia Tembus 15 Miliar Rupiah!
» Eiyuden Chronicle Sudah Dapatkan Dukungan Dana Sampai 44 Miliar Rupiah dari Fans Suikoden!
» Obat Rindu Dino Crisis, Game Horor Dinosaurus Deathground Resmi Diumumkan

Saat melihat artwork yang ditampilkan pada game ini, saat itu pula kru KotGa langsung menyukai game ini karena terlihat seperti film animasi 2D dengan gerakan yang sangat halus. Namun saat karakter berbincang satu sama lain, gerakan karakter tidak begitu ekspresif serta nampak monoton pada setiap adegan yang ditampilkan.

The Banner Saga 3 akan kembali melanjutkan cerita dan peninggalan dari The Banner Saga 2, sebuah game dengan pengalaman menarik baru akan direncakan rilis untuk PC, Menampilkan seni dan animasi 2D yang keren, sistem combat tactical yang unik dan beberapa karakter dari seri sebelum-sebelumnya juga akan turut dihadirkan pada seri terbaru ini.

Pada halamannya di Kickstarter diperkirakan The Banner Saga 3 akan hadir pada Desember 2018 dan baru akan dibuat versi PC saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru