NEWS

Inilah Gameplay Terbaru dari Seri Dragon Quest Monsters Joker 3 untuk 3DS!

Cralizer77   |   Rabu, 25 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali diumumkan pada acara Jump Festa 2016 lalu, game Dragon Quest Monsters Joker 3 telah mendapatkan perhatian yang cukup luar biasa dari para penggemar Dragon Quest. Nah, hari ini Square Enix telah membagikan sebuah cuplikan trailer gameplay terbaru dari game tersebut yang bisa kamu saksikan di bawah artikel ini.

Dalam game Dragon Quest Monster: Joker 3 akan terdapat variasi jenis monster yang kabarnya mencapai 500 jenis, serta terdapat fitur Scout Attack yang bisa digunakan untuk merekrut monster setelah berhasil mengalahkannya. Selain itu, gamers dapat meningkatkan level setiap monster yang dimiliki dalam game, sehingga setial level monster naik, maka gamers juga dapat meningkatkan skill point yang nantinya dapat didistribusikan untuk skill-skill lainnya. Gamers juga bisa meningkatkan atribut pada monster dengan menggunakan aksesoris, dimana setiap aksesoris yang ada memiliki jenis atribut yang berbedaa-beda.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari

Dragon Quest Monsters: Joker 3 adalah seri game Dragon Quest terbaru yang menggunakan elemen RPG. Dalam game ini pemain dapat menjinakkan berbagai jenis monster yang ada dalam seri Dragon Quest. Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 24 Maret 2016 mendatang di Jepang untuk handheld 3DS.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru