NEWS

Inilah Senjata Air yang Dapat Digunakan dalam Senran Kagura: Peach Beach Splash!

Cralizer77   |   Kamis, 26 Jan 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Dalam rangka mempromosikan game shooter terbaru miliknya, hari ini Marvelous telah kembali membagikan beberapa cuplikan trailer terbaru untuk game Senran Kagura: Peach Beach Splash. Dimana kali ini kamu dapat melihat beberapa senjata yang nantinya akan dapat digunakan dalam game third person shooter tersebut.

Pada kelima cuplikan video trailer yang ada di bawah artikel ini, kamu dapat melihat beberapa macam senjata mulai dari Assasult Rifle, Gatling Gun, Grenade Launcher, Single Handgun, dan Shower Gun water guns.

Pada serial Senran Kagura: Peach Beach ini kamu tidak akan dapat lagi melihat skill-skill ninja yang ada dari serial sebelumnya, dimana kamu akan dapat melihat gameplay shooter dengan menggunakan senjata air (water gun). Meskipun tidak memiliki skill ninja, pihak Marvelous ternyata menggantikannya dengan fitur "Big Boobs HyperCards" yang merupakan 810 kartu kemampuan berbeda-beda, dimana kartu-kartu tersebut dapat digunakan untuk karakter wanita yang sedang dimainkan.

Selain itu terdapat 10 jenis kartu yang berbeda dan dapat dibeli dalam game atau bisa didapatkan dengan menyelesaikan setiap tantangan. Kartu-kartu tersebut juga dapat digabungkan dan ditingkatkan levelnya guna mendapatkan status yang lebih besar.

Baca ini juga :

» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.
» Hype GTA 6! Beberapa Game Parodikan Pengumumannya Dengan Gaya Yang Sama Seperti Rockstar Games!

Untuk segi gameplay dari Senran Kagura: Peach Beach ini akan sangat unik, karena mengadopsi gameplay shooter water gun tournament dengan beberapa mode yang bisa dimainkan, seperti mode Battles yang memungkinkan kamu untuk dapat bertempur 5 lawan 5, sehingga akan mirip dengan game shooter pada umumnya yang kini sedang populer seperti Overwatch dan lainnya. Namun yang unik dari Senran Kagura: Peach Beach ini adalah fitur "fans service-nya" karena kamu dapat melihat beberapa efek yang sengaja dibuat untuk gamers yang sudah berusia dewasa.

Rencananya Senran Kagura: Peach Beach akan segera dirilis pada tanggal 16 Maret 2017 mendatang untuk perangkat PlayStation 4 diwilayah Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru